CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Fakta senjata Pindad untuk Kopassus yang gegerkan dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c777bd44f9fd57e8b456f/5-fakta-senjata-pindad-untuk-kopassus-yang-gegerkan-dunia

5 Fakta senjata Pindad untuk Kopassus yang gegerkan dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 118
pindad emang ngaco emoticon-Takut
NKRI makin bagus aja,numpang share ya gan emoticon-Big Grin
Kalo liat tu sniper dan produk luar negeri mungkin tanggapan biasa aja. Tapi tu produk lokal,
masaoloh... kereeeen...
Manteb nih kopassus skrg
ane tadi siang, liat di tv emoticon-Smilie
emang ajibbbb itu senjata SPR 2 maupun yang SPR 1 dan SPR 3

Bravo TENTARA REPUBLIK INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S)
baru tau ternyata pindad hebat juga emoticon-I Love Indonesia (S)
Wuah huebaat indonesiaaa!
Pengen nyobaaaaa nembakin tuh senjata gan hahahha
Kopassus emang keren , senjatanya canggih banget emoticon-Kiss (S)
keren gan, senjata-senjatanya
emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Matabelo wuihh sadis gan...
emoticon-Selamat congrat buat kemajuannyaa
pokoknya demi keamanan emoticon-I Love Indonesia (S)
ada dijual utk umum gk ya gan?
mau beli buat berburu babi hutan emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia
Emang bener gan SPR-2 kaliber besar, kelasnya kaliber .50 itu udah serem gan, saingannya banyak ada Barret/M82A1(Amrik), AW50(Inngris), Truvellow(Afsel), AR-50(Amrik) itu semua sniper kaliber .50 gan, pelurunya kurang lebih sejari telunjuk orang dewasa. Untuk kaliber jenis ini fungsinya untuk anti material gan, termasuk anti armor. Untuk peluru yang bisa membakar itu namanya Incendiary Rounds gan. Biasanya sih ujung pelurunya warnanya merah gitu. Ketika kena sasaran timbul percikan api gan jadi ketika tepat sasaran selain merusak juga membakar gan. 1 yang ane tau nih gan soalnya pernah dateng ke pamerannya udah lama sih gan, sniper buatan AfSel Tuvellow yang kaliber .50 itu berat senjatanya tanpa ada pelurunya klo gk salah 10kg lebih gan. Nice trit gan Pejwan ya gan! emoticon-Shakehand2
Hebat gan ane ngiler emoticon-Matabelo
Ane pengen punya buat nembakin tikus got emoticon-Big Grin

kaya main sniper elite ni,,hahaha

Quote:


Mantapp...Pertahanan Indonesia makin d akui dunia
Halaman 69 dari 118


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di