Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gilbertagungAvatar border
TS
gilbertagung
Setelah 12 3/4 Tahun,Sekeul AADC Dirilis!
Malam agan-agan.Kali ini ane mau bagi info soal Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta yang dibuat oleh LINE,layanan chatting asal Jepang yang cukup terkenal di Indonesia.Sebenarnya,film ini hanyalah iklan LINE untuk memperkenalkan fitur Find Alumni untuk mencari kawan lama semasa sekolah yang lost contact.Akibatnya,sekarang Indonesia dilanda Demam AADC jilid 2 dan AADC jadi trending topic dunia di Twitter!
Di film berdurasi 10 menit yang sebenarnya untuk mempromosikan fitur Find Alumni milik LINE ini kita tahu apa yang terjadi pada Cinta dan Rangga setelah 12 tahun.Di akhir film AADC 2002,Rangga yang memutuskan pergi melanjutkan sekolah di Amerika,meninggalkan Cinta di Indonesia melakukan sebuah sad but sweet farewell dengan Cinta di Bandara Soekarno-Hatta.Di film 10 menit ini,Rangga yang di AS menjadi fotografer mencari teman-teman SMA dulu lewat LINE dan menemukan akun milik Cinta.Cinta yang bekerja di sebuah majalah diajak ketemuan sama Rangga yang hanya akan di Jakarta selama 2 hari.Akankah sad but sweet farewell berubah menjadi sweet and happy ending?Buat agan-agan yang sempat merasakan Demam AADC jilid 1 tahun 2002,selamat bernostalgia setelah 12,75 tahun menunggu bagaimana kelanjutan kisah cinta Cinta dan Rangga(dihitung dari tanggal rilis AADC yaitu 8 Februari 2002 sampai hari ini,7 November 2014).Agan-aganwati yang punya LINE bisa cek di LINE masing-masing.Bagi yang gak punya,ane langsung arahkan ke TKP ya...cekidot
Ada Apa Dengan Cinta Supported by LINE Indonesia(2014)
Oke,sekian dulu trit ane kali ini.Jangan lupa komeng dan kalau berkenan berilah ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star dan jangan timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L).
Diubah oleh gilbertagung 07-11-2014 15:39
0
2.7K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan