CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545a0266118b46ca2e8b4586/reuni-aadc

Reuni AADC

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
wkwkwwk.. ni film jaman ane pertengahan kelas 3 SMP..
Dulu ni film ngetop banget, sampe bosen ane dengerin temen2 cewek di kelas pada ngomongin ni film emoticon-Big Grin

bagus mana sama film pocong perawan / beranak di atas kubur ????

AADC sempet bikin heboh syutingnya yg di daerah pasar senen
gw lagi cari buku eh dian nongol cari buku juga yg judulnya AKU

emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waktu saya kelas 1 smp ini emoticon-Big Grin

Inget bener pengen jadi Rangga, sok-sok misterius sok-sok suka sastra tapi dapat cewek kagak emoticon-Malu (S), biasalah gan, anak SMP emoticon-Ngakak (S)

Eh, sampe sekarang suka sastra
Ane ngerasa udah tua kalo ngeliat nih pelm gan...emoticon-Malu (S)
gara2 AADC

gw banyak di bilang mirip RANGGA emoticon-Malu (S)
Quote:


thx gan,
dah curhat dsini
Quote:


benerankah? omaigat........!!!!dan saya adl slh 1 cewek yang sangat2 patah hati!! OMG....napa yak yg ane senengin maho semua. untung gak salah pilih pasangan hidup :-D
pilem jaman ane kuliah nih... waktu itu ane lagi gondrong2nya, mau nonton nih pilem malu gan, tapi hasrat hati penasaran pengen nonton emoticon-Berduka (S)
akhirnya bertiga sama temen ane yg juga pada gondrong, kita putusin nonton pas midnight... jam 12an malem baru masuk bioskopnya, biar ga tengsin kalo ketemu temen2 kampus. masa tampang rocker tapi nontonnya AADC emoticon-Ngakak (S)
"pecahkan saja gelasnya !" emoticon-Mad (S) (gompraaank!!! emoticon-Big Grin)

tontonan favorit istri saya emoticon-Ngakak
Quote:


belum selese gan..
pas ane lagi ganteng2nya gini, tuh cewek2 pada nge add fb ane gan. trus sms2 gitu...semacam php. ga lama, atu2 pada ngasih undangan gan. sakit nih ati gan. parahnya lagi gan, dulu ane pernah diterima ama cewe tapi malemnya langsung diputus gegara dibilangin temenya kalo pacaran ntu dilarang agama. tapi sekarang malah temennya yang bilang ga boleh pacaran tuh malah punya pacar. arrgghh....
belom lagi dulu tiap hari disuruh nyokap buat kimpoi, stress ga tuh gan kalo aggan tiap hari disuruh kimpoi. masalahnya bukan ane ga mau kimpoi, tapi ga ada yang mau sama ane gaan...hiks....
pecahkan saja gelasnya biar ramai
Quote:


nyiaha... miris bener kisah lw gan...
Quote:


lanjut dong gan...ntar gw suruh TS taro pekiwan cerpen agan emoticon-Matabelo
Quote:


bener juga ya, kenapa ga kepikiran. kan sekarang lagi ngetren cerpen di kaskus...wakaka...
film yg menjadi patokan saya untuk menggunakan bahasa Indonesia yg baik dan benar (walau memang susah diterapkan, serius... di masyrakat sosial saat ini, apalagi di kota... sampai skrng aja masih belum baik dan benar >,< )

film yang membuat saya menguatkan hati untuk menggunakan bahsa indonesia (bukan bahsa gaul) untuk bergaul di masyarakat apalagi ketika pertama kali ke kota dan ruang lingkup pergaulan anak kuliah....
memang ketika pertama bergaul mau tak mau saya ikut menggunakan bahasa2 gaul pada umumnya... namun lama kelamaan merasa tidak nyaman bagi saya...

selama masa perjuangan itu selalu di ejek dan dihina krn mencoba memakai kata2 standar namun tak lazim di pergaulan masyarakat saat ini (seperti "saya dan kamu"... memakai kata ini aja mendapat cobaan yg luar biasa)
dianggap aneh... dan sering diledek..... namun bersyukur ternyata ada juga teman yang mendukung dan membela saya... hingga berhasil membiasakannya sampai saat ini.... dan tak ada lagi yang mengejek (mungkin mereka lelah)....
dan akhirny merkapun perlahan-lahan menggunakanny juga (mungkin karena umur juga)

terima kasih bnyk kepada Rangga~
telah memberikan wawasan dan membuka pandangan saya
+
jadi menyukai sastra indonesia (walaupun tidak mempelajari secara mendalam bgt sih ;p )....
Quote:


habis mau bagaimana lagi bro, masyrakatnya sendiri masih lebih suka menggunakan bahasa daerah ketimbang bahasa indonesia......
Sekarang dah Jadi Tante tante dan Om om emoticon-Matabelo

Berasa Tua emoticon-Sorry
Diubah oleh jurigkuris
emang waktu dulu ceritanya bagus, tp nanggung banget..

ini malah kaya bang toyib, rangganya ilang sampe 13 tahun.. emoticon-Ngakak
inget jaman sma dulu, bioskop di jogja yang nayangin cuma Mataram, cuma ada 1 layar pula. Antrinya gak ketulungan.
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di