Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakatosoAvatar border
TS
kakatoso
Heboh, Kakek Ini Mengaku Bisa Bertelur
emoticon-Shakehand2
Seorang kakek mengaku bisa menghasilkan telur layaknya ayam, sang kakek mengaku bisa mengeluarkan telur dari duburnya. Pengakuan ini tentu saja membuat heboh warga sekitar, tapi para warga juga menyaksikan secara langsung bahwa ia bisa bertelur, saat ia bertelur ia akan merasakan sakit layaknya orang yang akan melahirkan.

Heboh, Kakek Ini Mengaku Bisa Bertelur

Baca juga - Amankah makanan berjamur dikonsumsi

Banyak juga warga yang mengira itu hanya dibuat-buat saja agar terlihat heboh, tapi bisa saja itu terjadi selama allah menghendaki.

Percaya nggak percaya melihat apa yang terjadi pada Sinin. Memang ada dugaan-dugaan, jangan-jangan telur yang diakunya itu ditaruh dahulu di celananya, lalu diaku-aku keluar dari duburnya.

Baca juga - Kurangi menonton televisi agar ramping

Belum ada pembuktian soal dugaan Sinin berpura-pura. Pastinya, warga sekitar rumahnya di RT 03/12, Penjaringan percaya Sinin bertelur.

Sinin kepada wartawan, Kamis (6/11) mengaku, sudah sejak 1998 dia bertelur. Bermula dari mimpi kala seorang pria memberinya telur. Tak lama, dia merasa mules dan keluar telur dari duburnya. Telur itu tak berbeda jauh dengan telur ayam kampung. Tapi kata keluarga, telur itu tak bisa digoreng.

Baca juga - anak china menemukan pedang berumur 3.000 tahun

Lurah Penjaringan Suranta yang mengecek ke rumah Sinin juga menyampaikan kalau warganya itu sehat. Bahkan telurnya sudah diperiksa polisi dan RSCM sejak beberapa tahun lalu. Sekalig lagi, percaya nggak percaya.

Perlu pembuktian dan pemeriksaan untuk kasus Sinin ini, sekedar tipu-tipu atas asli. Semoga saja segera ada penyelidikan dari yang berwenang, agar kasus yang menghebohkan ini bisa terungkap.

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Gimana gan infonya?
heboh
0%
biasa saja
0%
0
2.8K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan