- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Surat terbuka atas PELAYANAN MANDIRI dan 14000 yang BURUK!!!!!!


TS
knevel
Surat terbuka atas PELAYANAN MANDIRI dan 14000 yang BURUK!!!!!!
Ane cuma mau sharing tentang pelayanan Mandiri dan 14000 yang sangat buruk sekali.
saya adalah salah satu nasabah untuk CC Mandiri, karena beberapa hal saya dalam satu tahun ini melakukan perpindahan kantor sebanyak 2x, saya di jakarta tinggal di rumah sendiri sehingga untuk surat menyurat saya harus dikirimkan ke alamat kantor saya.
oleh karena itu saya coba mengajukan perpindahan alamat kantor untuk yang ke dua kali nya, dikarenakan saya sebelum nya sudah pernah pindah alamat, sehingga saya harus mengirimkan surat pernyataan dan fotokopi KTP dan juga kartu CC.
ini sudah saya kirimkan data dari bulan Juli 2014 - November 2014 ini namun selalu ada alasan dari pihak MANDIRI dan 14000 untuk menolak pengajuan saya, =
1. data yang di kirimkan melalui email tidak masuk (notabene saya sudah kirimkan data saya lebih dari 7x) = lebih dari 4 bulan baru di proses.
2. setelah data di terima saya di kirimkan untuk mengisi form untuk alamat keluarga tidak serumah (menurut mereka hanya untuk update data saja)
3. setelah saya kirim kan dan sudah di terima kembali, mereka beralasan bahwa no telepon kantor saya tidak dapat di hubungi karena ext nya.. (kalo ext tidak bisa di hubungi kenapa tidak telepon operator nya saja yah untuk di sambungin?)
Proses yang panjang ini sengaja saya lakukan untuk mendapatkan pin untuk CC saya, karena dari awal pembuatan CC saya, saya tidak pernah di berikan PIN untuk kartu saya, dan di konfirmasi ke 14000 selalu bilang bahwa PIN sudah di cetak (Namun saya tidak pernah menerima PIN tersebut, bahkan saya confirmasi ke kantor saya yang lama pun tidak pernah ada surat untuk saya)
Apakah ada pengalaman agan yang lain seperti saya?
matabelo
Sempat untuk berbalik arah ke BCA, karena teman memakai CC BCA dia sangat nyaman saat melakukan complain dan tidak bertele-tele seperti Mandiri,
MOHON UNTUK PIHAK MANDIRI MEMPERBAIKI NYA.... BANK BUMN TERBESAR LOH MANDIRI......
saya adalah salah satu nasabah untuk CC Mandiri, karena beberapa hal saya dalam satu tahun ini melakukan perpindahan kantor sebanyak 2x, saya di jakarta tinggal di rumah sendiri sehingga untuk surat menyurat saya harus dikirimkan ke alamat kantor saya.
oleh karena itu saya coba mengajukan perpindahan alamat kantor untuk yang ke dua kali nya, dikarenakan saya sebelum nya sudah pernah pindah alamat, sehingga saya harus mengirimkan surat pernyataan dan fotokopi KTP dan juga kartu CC.
ini sudah saya kirimkan data dari bulan Juli 2014 - November 2014 ini namun selalu ada alasan dari pihak MANDIRI dan 14000 untuk menolak pengajuan saya, =
1. data yang di kirimkan melalui email tidak masuk (notabene saya sudah kirimkan data saya lebih dari 7x) = lebih dari 4 bulan baru di proses.
2. setelah data di terima saya di kirimkan untuk mengisi form untuk alamat keluarga tidak serumah (menurut mereka hanya untuk update data saja)
3. setelah saya kirim kan dan sudah di terima kembali, mereka beralasan bahwa no telepon kantor saya tidak dapat di hubungi karena ext nya.. (kalo ext tidak bisa di hubungi kenapa tidak telepon operator nya saja yah untuk di sambungin?)
Proses yang panjang ini sengaja saya lakukan untuk mendapatkan pin untuk CC saya, karena dari awal pembuatan CC saya, saya tidak pernah di berikan PIN untuk kartu saya, dan di konfirmasi ke 14000 selalu bilang bahwa PIN sudah di cetak (Namun saya tidak pernah menerima PIN tersebut, bahkan saya confirmasi ke kantor saya yang lama pun tidak pernah ada surat untuk saya)
Apakah ada pengalaman agan yang lain seperti saya?

Sempat untuk berbalik arah ke BCA, karena teman memakai CC BCA dia sangat nyaman saat melakukan complain dan tidak bertele-tele seperti Mandiri,
MOHON UNTUK PIHAK MANDIRI MEMPERBAIKI NYA.... BANK BUMN TERBESAR LOH MANDIRI......
0
2.8K
27


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan