Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sewabiniAvatar border
TS
sewabini
Mahasiswi ini Ikhlas Ditiduri Sang Pacar Tiga Kali
Yemima Fanuel Sudarno (18), mahasiswi Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata, Semarang, yang dikabarkan hilang sejak 18 hari lalu, dijemput paksa oleh polisi dari rumah pacarnya, AG (28), di Gunungpati, Semarang, Kamis (6/11/2014).

AG mengaku, gadis yang akrab dipanggil Mima ini kabur dari rumah atas kemauannya sendiri. Hal itu dilakukan dua kali. Pada kejadian pertama, Mima hanya bertahan selama dua hari di rumah AG karena bersedia mendengarkan nasihat pacarnya itu untuk pulang ke rumah.

Namun, dalam pelarian yang kedua ini, Mima bersikeras tak mau pulang.

Mahasiswi semester pertama Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Soegijapranata ini mengaku takut dimarahi kedua orangtuanya. Mima bahkan sempat mengancam akan pergi lebih jauh jika diantar kembali ke rumah orangtuanya. Akhirnya, AG terpaksa membiarkan pacarnya.

“Selama 18 hari bersembunyi di rumah, kami sempat melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali,” tambah AG.

Kasatreskrim Polres Semarang Iptu Herman Sophian mengatakan, atas permintaan pihak keluarga, Mima telah menjalani visum.

“Dalam pengaduan ini, terlapor dapat dijerat Pasal 332 KUHP karena Yemima dianggap masih di bawah umur (belum 21 tahun),” lanjut Herman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yemima Fanuel Sudarno (18), warga Jalan Jagalan 554 Ungaran, Semarang, hilang sejak Minggu (19/10/2014). Mima—panggilan akrab Yemima—hilang setelah mengikuti kegiatan live in di Desa Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang. Belakangan diketahui ternyata gadis ini bersembunyi di rumah pacarnya, AG

LUMAYAN DAPET GRATISAN, MAKANYA KULIAH DONK JANGAN CUMAN LULUS SMP

sumur

emoticon-Rate 5 Star
0
19.7K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan