KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman ane ngerjain 1 kelas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b7b20118b463b678b4571/pengalaman-ane-ngerjain-1-kelas

Pengalaman ane ngerjain 1 kelas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


boleh tuh gan biar bikin heboh 1 sekolah bukan 1 kelas emoticon-Big Grin
Quote:


prasaan kaskus baru 15 taun gan
tuh baru ultah
agan tukang boong
ada ada aja brooo ngerjainnya ampe gt, hahahah
Quote:


kalo bikin heboh udah gan emoticon-Malu (S)
hahahaha pea ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
praktekin ah emoticon-Ngacir2
Quote:


Siapa lo , kenal juga kagak emoticon-Najis
Lanjutkan gan mantabbemoticon-Ngakak
Quote:


makanya ane bingung

haha iseng bgt lu
Quote:


anjrit ngajak ribut nih orang emoticon-Mad (S)
Quote:


iya nih emoticon-Big Grin
hati2 gan ... nanti malah kena skors
Quote:


Sok2an njing mending lu sekolah yg bner sama ajarin tuh 29 murid + 1 guru biar kagak goblok cem petrik emoticon-Cape deeehh
Quote:

siapa lu main suruh2 aja , lu aja tod emoticon-fuck
Quote:


Lah , sekarang lu gantian malah nyuruh gw blok, emoticon-Bingung
minta donk pewarna nya gan ane mau coba juga emoticon-Ngakak
sadis loe gan emoticon-Ngakak
Quote:


udahlah capek gw berantem mulu emoticon-No Hope
lagian lu duluan main ngatain goblok coba cek diri lu sendiri
awas ntr ente kena karma loh emoticon-Ngakak
Quote:


Karena ente berani ngerjain satu kelas, ane belum tentu beraniemoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di