KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
*Hot* Ane makan Mie Ayam dapet BONUS gan tadi sore !!!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545b6c391cbfaa3c3d8b4568/hot-ane-makan-mie-ayam-dapet-bonus-gan-tadi-sore

*Hot* Ane makan Mie Ayam dapet BONUS gan tadi sore !!!!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 31
itu tandanya sayuran yg di pake bebas pestisida
emoticon-Ngakak
bawa pulang gan buat kenang2an...
klo ane pernah tumis kangkung gan. kita udah ngerasain kuahnya gitu. pas pesenan udah lengkap mau makan. ini apaan penampangnya bukan kyk kangkung, ternyata ulet lebih gede dari yg di gambar agan.
untung kagak kegigit ntu ulet emoticon-Ngakak (S)
Gpp, buat ngetes ketahanan perut ente emoticon-Ngakak
makan aja gan ... nyumieee loh ... (katanya, sy blm pernah) emoticon-Ngakak
Quote:


Itu masih mending gan.. ane dulu malah pernah mau beli di warung bakso juga gara gara keujanan, mau numpang neduh doang gak enak, makanya pesen bakso sekalian.. pas lagi nunggu, di bangku depan ane kan ada pembelinya juga, lagi nunggu pesenan juga sih kayaknya, pembelinya malah sibuk nginjek nginjekin kecoa ada beberapa di bawah kakiknya emoticon-Najis
positive thinking aje gan..
kata emak ane "kalo sayur ada ulat nya berarti tu sayur segar tanpa bahan kimia ato pengawet emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
ane pernah gan nemuin ulat pas makan nasi rames. ulatnya nempel di sawi putih. sensasinya tuh gimana gitu emoticon-Hammer2
Sayurannya bagus gan dari bahan2 organik emoticon-Big Grin
ada bonus gtu, jadinya makin sedap kan gan? emoticon-Ngakak
tetep aja jijay kali gann emoticon-Najis
wuihh bonus cakep juga gan ula hijauuu emoticon-Genit
Quote:


mungkin dia berhayal lagi main timezone yg injek2 lampu merah bulet itu loh gan emoticon-Ngakak
Quote:


Dianya kesenengan nginjekin, ane sama pembeli yg lain malah jadi nontonin dia, gak jadi makan baksonya emoticon-Najis
Hahaha,,,
Sama kyk ane gan, cuma ni tmen ane yg dpet hadiah'a,,,
Ane ma tmen2 ane skitar 5 org mkan mie ayam jg, tp d daerah pondok kopi, nah hadiah'a tu ketauan pas mie ayam tmen ane dh mau abis tuh, trus tmen ane ngomong ma tukang mie ayam'a gan, n tmen ane akhir'a d bkinin lg mie ayam ma abang2'a,,,
Sial'a lg gan, pas mie ayam'a dh d mkan abis tuh, tinggal kuah'a lg, tmen ane tu dpt hadiah lg gan, bkn ulet gan hadiah'a, tp laler ijo,,,
Wkwkwkwkw, gila gak tuh tukang mie ayam, ksih doorprize k customer'a,,,
itu ulat dari sawinya gans, kabar baiknya berarti sawi yang agan makan nggak mengandung pestisida.. emoticon-Malu
coba belek gan ulat nya liat dengan seksama barang kali ada hologram atw kode yg bisa d tukarkan atw undian.. emoticon-Matabelo barang kali agan mendapat kan 1 buah piring cantik atau motor bahkan bisa jadi dapat mobil emoticon-Ngakak
ane pernah seperti itu gan bedanya bukan makan mie ayam.. tapi tongseng.. bonusnya ane dapat baut... ane makan di daerah kota gan..
dituker gan.. kali aja dapet 2milyar.. emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 31


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di