s1mple.m4nAvatar border
TS
s1mple.m4n
4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok


Orang bilang, cowok itu dari Mars dan cewek itu dari Venus. Kalau kayak gitu, berarti kita semua cuma alien di Bumi sini. Ungkapan cowok dari Mars dan cewek dari Venus itu, sebenarnya hanya untuk ngasih gambaran segimana berbedanya cowok dan cewek. Dan yap, cowok dan cewek itu memang beda.



Kalau mau ngelihat perbedaan cowok dan cewek, caranya gampang. Lihat aja dari cara cowok/cewek memanggil temennya. Cowok normal itu, manggil temennya pakai sebutan “Bro”, “Boss”, sampai “Jing” atau “Nyet”. Nah kalau cewek, manggil temennya pakai sebutan “Sayang”, “Beb”, ataupun “Honey”. Mesra di depan, tapi di belakang ngomongin. Yang serem adalah, kalau cowok yang manggil temennya pakai panggilan “sayang” juga. Hiiiiii…



Mungkin banyak di antara kamu yang belum tahu, sebenernya cewek dan cowok juga banyak kesamaannya tahuuu… Sekarang kita bakal ngebahas hal kecewek-cewekan yang ternyata dilakukan juga sama cowok. Hey cowok-cowok, ngaku aja deh kalau kalian suka ngelakuin hal ini!



Quote:



Quote:



Quote:

Quote:


Yap, itulah kebiasaan kecewek-cewekan yang suka dilakukan juga sama cowok. Boys, bener kan kalian suka ngelakuin itu? Atau masih ada yang lain? Buka-bukaan aja keleus di nyunyu.com mah. Yuk ceritain!


Quote:


Kalau ada Hal lain yang mau ditambahkan tgl komeng gan gk pake susah emoticon-Ngakak

Rekomedasi HT klik ini gan >> KLIK saya



0
7.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan