CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 212 dari 372
Quote:


Simple jwbnya..bi mau ninggikan grade rekrutmenya dr yg dulu
Ane gatau yg diomongin dsdm bener atau cm ngetes kita biar loyal
Ane ga nanya pcpm buka kpn..ane d3 soalnya
Gaji kasir yunior asumsi ane sktr 4,5jt thp
Yg menarik di bi fasilitas kesehatan..agan mau sakit apapun bakal ditanggung
Semoga agan interview ntar kaga dirayu sama digoyah ya ky ane..
Ane pasrah..klo lulus wawancara brarti ini rejeki ane..klo gagal ane nerus kuliah lg
Quote:



Oya slama masa pndidikan qt terima gapok aja apa sm tunjangan jg gan? Gaji 18x apa aja gan itu komponen nya...
Quote:


Apa yg dimaksud dengan jenjang karir horizontal gan?

Ane ga peduli grade 1,2,3,4-9, yg penting, ada kenaikan gaji berkala ga gan?
Quote:


semangat gan... paling tida ente udah pernah ngrasain diwawancara sama petinggi BI, dan angkat2 peti yang isinya uang beneran....
lha ane aja blm tau dikasih ksempatan apa ngga.... gtw ad kloter 3 apa ngga emoticon-Hammer

SUKSES BUAT AGAN2 SMUA DI MARI YANG UDAH WAWANCARA MAUPUN YANG AKAN WAWANCARA

#Hormat
Quote:


Kalo kenaikan gaji bukannya tiap tahun pasti ada kenaikan ya?cmiiw
Quote:


horizontal gan,... kasir2 aja hehe, ane pernah liat di linkedin, kasir bi dah 20 tahun di posisi itu
Quote:


ente salah cerna postingan ane gan,, ane blom wawancara emoticon-Matabelo
Quote:


Ane kaga nanya gan..soalnya td ane kepikiran ga ada jenjang ckckck
Quote:


Mohon maaf ya agan ane gabisa multiquote pake hp nih
Katanya nih ya dsdm yg bilang..sampe pensiun g1 tp kita naik jabatan ex. Asisten kasir naik kasir yunior naik kasir senior naik lg kepala kasir..jd jgn harap agan bisa ngatur moneter inflasi dll..itu kerjaanya pcpm..
Begitu maksudnya karir horisontal
pensiunnya muda bgt ya gan, 46 tahun udah harus pensiun padahal masih usia produktif...bisa kena stroke ntar kalau usia segitu udah gak ada gawe..emoticon-Ngakak

GAJI? BESAR ATAU KECIL SIKAT TERUS GAN!

Ane ada teman lulusan PCPM tahun 2012, Ane tanya barusan Kasir BI sudah banyak yg Grade 5 sekarang. Kalau pensiun, uang pensiun mulai dari 800 jt sampe 1M. Belum lg terima gaji bulanan meskipun sudah pensiun.


Yg sudah lolos, angkat dagunya, tegakkan kepalanya, berdiri tegap, siapkan diri hadapi interview akhir dengan penuh percaya diri. Pekerjaan ini pekerjaan penuh berkah. Maju terus!!

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:


Terus kalau ketirima, misal thun dpn ikut pcpm bila ada lowongan, bisa ndak gan, nanyain itu ndak gan. Tolong info ya,, tks
Quote:


Postingan agan bikin ane senyum lagi gan hehe
Nice gan semoga bener yak gan emoticon-shakehand
Quote:


Kalo itu nanya
Bisa ikutan pcpm asal setelah ikatan dinas kelar tahun ke 4agan kerja
Nah katanya bi blm tau mau ngikut sistem bni apa gak..klo sistem bni boleh ikut odp bagi pegawai bni asal harus keluar dulu sbg pegawai bni..nah bi katanya masih blm ada peraturannya..semoga aja sampe kapanpun ga ada peraturan kaya bni ya gan
Ane mah bodo amt gan gaji 4 juta, 5 juta, 7 juta, 12 juta, soalnya semuanya diatas gaji ane sekarang emoticon-Ngakak maklum ane baru fresh graduate kerja juga belom ada 1 tahun emoticon-Malu
Ane sendiri ngisi gaji yang diharapkan cuma 4 juta, temen2 ane ngisi 7 juta 8 juta pada gak lolos wawancara semua emoticon-Ngakak btw disini ada gak yang ngisi gaji 7 juta keatas yang lolos wawancara?
Lagian juga tiap daerah mah pasti beda2, kan dulu perasaan juga ada yang bilang gaji dijakarta beda sama gaji di daerah, jalanin ajalah udah2 cape2 sampe wawancara gituh, yang aneh kan yang gak lulus wawancara tapi ikut2an komen mulu emoticon-Hammer2
Quote:


Pendidikan lama bener gan.. pensiunnya cepet bangeett..bukannya kasir yunior G2 ya..

Mngkin cm ngetes aja gan..hehehe
jakarta mana suaranya yang lolos?
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
Halaman 212 dari 372


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di