CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 211 dari 372
Quote:

nice info gan
thx agan
sukses buat kita semua emoticon-Big Grin
Quote:



Selamat gan...kmrin wktu wawncara d tanya apa aja gan?truz d tanya soal gaji ga??
Quote:


ane kasir yunior gan, di bandung kmrn ada 23orng tambah cirebon 4 orang jd 27orang di bagi perharinya 9 orang gan..
durasi interview 30menit lebih gan per orang.. orang BI sih udah bahas mengenai gaji dan kerjaan kita kaya gmna nnti gan..
Quote:


ini asisten kasir atau kasir junior gan? Setau ane kasir junior mentok grade 5
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
Mantap Infonya
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
Quote:


angkat gan trus kita suruh jalan muter gan sumpah berat banget gan.. klo yg biasa nge GYM sih pasti kuat gan

SELAMAT & SUKSES

Selamat agan2 yang telah lolos ke tahap wawancara,semoga kedepannya sukses yaa.

from.M.Q dari TEGAL
Quote:


Itu gaji asisten gan..kasir yunior jg sama g1..kasir yunior ma asisten ga ada jenjang karir vertikal kata dsdm adanya karir horisontal..makanya ane digoyang sama dirayu buat ikut pcpm sayang ijazah katanya
Sekarang yg sampe bisa vertikal cm pcpm itu udh peraturan baru..
Quote:



Brati kasir di atasnya ya gan gajinya.. 1 thn pndidikan lama jg ya
Quote:

Wah begitu ya? Nice info gan. Tapi kalo ga ada jenjang karir vertikal kenapa pihak BI minta lulusan d3/s1 ya?
Quote:


pcpm dikasih tau bukanya bulan apa?
Quote:


agan berarti ikut yg asisten ya gan ?
kao gaji utk g2/kasir junior ada denger ga gan berapa katanya ??

*edit
Diubah oleh im24yearsold
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
Quote:


Ooh udah dijawab emoticon-Ngakak
Quote:


Iya plg sekitar 4,5jt thpnya
Iya gan..setaun 18x gaji
hea.... adakah yg mulai goyah agan2 terutama yang sudah bekerja setelah melihat pemaparan gaji diatas??? emoticon-Ngakak (S)
tpi lumayan sih 18x gaji, tapi tunjangan kok dkit bgt yah? emoticon-Bingung

selamat deh buat agan2 yg lolos skali lagi... yang surabaya juga, ane mungkin blm diberi jalan sama Allah... tpi cb nunggu, mungkin ada kloter 3 emoticon-Hammer

tapi yg bkin ane penasaran, acara ngangkat peti gimana ya rasanya, secara petinya pasti peti bneran dari BI, bukan peti kayu kek kmren.... soalnya ane tiap hari mesti angkat2 LPG 13kg dirumah brayyyy emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wow, Kira-kita tu peti berapa kilo ya gan beratnya?

Di briefing ada informasi ttg gaji ga gan? terus apa benar kasir junior ga ada jenjang karirnya dan dimulai dari grade 1? Ayo gan, tlong jelasin?
Halaman 211 dari 372


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di