CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Nasbung Harus Denger] Bupati Purwakarta: Kita Harus Malu Lihat Susi Jadi Menteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545704cd529a458b5c8b4574/nasbung-harus-denger-bupati-purwakarta-kita-harus-malu-lihat-susi-jadi-menteri

[Nasbung Harus Denger] Bupati Purwakarta: Kita Harus Malu Lihat Susi Jadi Menteri

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Quote:


Ya maaf nak, sejak sd, smp dan sma saja bu susi sudah rangking satu di sekolah termasul smu teladan yogyakarta. Jangan samakan dengan sekolah kamu yg anak2nya suka bolos dilihat dari takaran otak, kesadaran diri dan kualitas sekolah. Tidak sembarang siswa bsa masuk smu 1 teladan dimana nem masuk terendah disitu adalah nem tertinggi di smun lain, 98% yg lulus masuk 3 ptn terbaik, ugm, ui, itb.

Jadi harap tahu diri juga nak, dia tdk px ijazah tinggi tapi punya otak encer dan attitude kerja yg baik..
Diubah oleh Ade_Passau
ilmu sesungguhnya itu terjun lapangan, klo cuma di kampus itu ilmu di atas kertas aja
bakal rame nih kayaknya
Quote:

emoticon-Shakehand2idem gan
[QUOTE=serdaduklasik84;545706ddd44f9f9c6f8b4572]

Ntah napa suka ma komen ini..

Hihihihi...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

canggih lee emoticon-Matabelo
susi itu udh special lapangan
klo ahli cman special buku aj
Quote:


ayo kita liat kerja Bu Susi ke depan, mudah2an lancar ya
pendidikan memang penting
tapi aplikasi pd dunia nyata jauh lebih penting
Quote:


harap dimaklumin gan, gelar tersebut cman sekedar gelar akademik, bukan tingkat kedewasaan moral maupun etika emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


lah trs intinya apa?? susi hebat?? karena apa?? karena jadi menteri?? kalo cm jadi mentri tolak ukurnya apa bedanya susi ama SDA, andi malarangeng atau jero wacik??

sudah2 lah bray... g penting banget yg kaya2 ginian lah... mau SMP,SMU,SMK tamatan TK sekalipun... kalo presiden sudah pilih.. mau apa?? jabatan juga jabatan politis...

bagi gw yg penting saat ini bukan kerja... kerja.. kerja...

tapi hasil... hasil... hasil...

gw g perduli apa kata org... walopun lo kata SBY ga kerja.. yg jelas jaman SBY, hidup gw cukup nyaman, aman dan cukup sejahtera...

skrg giliran si joko membuktikan.. bisa ngasih apa dia...
Diubah oleh arb.pro.rakyat
Quote:


kalo sianak udah bisa lepas dari ortu, g nadah uang lagi dari ortu yah gpp... silakan2 aja...

kan tanggung jawab ortu sampe lepas selesai pendidikan...
Yg nanya hasil kerja & nagih hasil kerja ya tau dirilah, blm jg setahun dah nyindir hasil hasil & hasil bandingin sama pemerintahan yg udah 10th jalan. Bego jgn diprlihara, klo ada org baru & dah kliatan niat baik buat kerja hrsnya didukung & positif thinking.

Inget fanatik berlebih bikin otak mengecil emoticon-Peace
Quote:


wihh bupati ane juga nihhh......
Quote:


Tul Gan. Kagak nyoblos Jokowi tapi minta hasil. Betul2 otak koplak.
Mending kritik Prabowo noh, bukannya aktif sosial malah ngurusin kuda aja.
s1-s3,alim,dari partai yang berlandaskan agama,jaimya naudzubilah buntut2nya pake baju KPKemoticon-Cape d...mending metal dah tp bener
Quote:


karena kerjaan mu cuma coli...lu sekolah apa gak sekolah gak ngaruh
semoga akan ada banyak sui-susi yang lain emoticon-Matabelo
Quote:


tergantung sudut pandang bray. yang smp aja bisa, apalagi kalo sekolahnya lebih tinggi.
yang pasti pendidikan rendah, tapi semangat belajar tinggi. emoticon-I Love Indonesia (S)
jadi inget pak harto...
....emoticon-Cool
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di