Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vozoxAvatar border
TS
vozox
Ahmad Dhani Buat Kementrian bayangan Rp 100 Miliar per Tahun


Ahmad Dhani akan membuat Kementrian Seni dan Industri Kreatif. Ia memiliki target awal dalam membuat Kementrian tersebut.
"Target saya membuat Kementrian ini yaitu Slank akan go internasional, Slank akan terkenal di seluruh dunia," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Pinang Mas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (31/10) siang.
Pentolan Dewa 19 ini juga mengatakan selain membuat grup band Slank ke kancah dunia musik, Dhani juga ingin Raisa berduet dengan penyanyi luar negri yaitu Robbi Williams.
"Nanti juga saya akan menduetkan Raisa dengan Robbi Williams. Biar dunia tahu Indonesia ini punya penyanyi dan musisi berbakat," ucap Ahmad Dhani. (Andika Panduwinata)
Ahmad Dhani akan membentuk Kementrian bayangan yang dinamakan Kementrian Seni dan Industri Kreatif. Ia mengungkapkan ada pengusaha top asal Indonesia yang menggelontorkan dana Rp 100 miliar per tahun untuk membentuk Kementrian tersebut.
"Ada pengusaha top asal Indonesia yang kasih Rp 100 Miliyar per tahun untuk anggaran membentuk Kementrian ini," ujar Ahmad Dhani saat ditanya Warta Kota di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Pinang Mas VII Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (31/10/2014) siang.
Ia menyadari Kementrian yang dibuatnya itu tidak menggunakan dana APBN. Maka dari itu Dhani disokong pengusaha yang memiliki rasa nasionalisme tinggi dalam membuat Kementrian Seni dan Industri Kreatif.
"Kan di Kementrian ini tidak ada dana APBN, makanya ada pengusaha yang bantu untuk pendanaan," ucap Ahmad Dhani.
Pentolan Dewa 19 ini juga menuturkan baru ada satu pengusaha saja yang menyokong pendanaan untuk membuat Kementrian ini. Kementrian Seni dan Industri Kreatif itu difokuskan untuk memajukan industri musik dan film.
"Nantinya Kementrian ini akan memajukan industri musik dan film," pungkasnya. (Andika Panduwinata)

Gimana nih pendapat agan? emoticon-Ngakak
0
6.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan