cuplisquadAvatar border
TS
cuplisquad
#ModalFinal
"Kujual baju clanaku, utk menonton permainanmu. Lapar teu paduli, nu penting aing lalajo persib" potongan lagi pas band akhir nya menjadi nyata

Selangkah lagi Persib Bandung bisa menuntaskan dahaga prestasi usai melaju ke partai final Indonesia Super League 2014/15 dengan menaklukkan Arema Cronus 3-1 di Jakabaring, kemarin.

Bobotoh atau loyalis Maung Bandung tentunya antusias dan larut dalam kegembiraan menyambut prestasi sang tim pujaan.

Persib akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura di partai puncak yang akan digelar di Palembang meski sebelumnya duel direncanakan bakal berlangsung di Jakarta.

Terkait dukungan, Persib adalah tim dengan massa paling melimpah di Indonesia. Bukan hanya soal kuantitas tetapi kualitas yang menjadi salah satu faktor penting suksesnya sebuah klub.

Jarak jauh antara Bandung dan Palembang menghadirkan kendala tersendiri bagi Bobotoh untuk memberikan dukungan terhadap Maung terutama di sektor finansial dan waktu namun bukan Bobotoh namanya jika tidak menyiasati masalah dengan cara berkelas.

#ModalFinal, WIMCYCLE RC-DX ,Minus Harus ganti pedal & service , 700k untuk hari ini @hooliganbdg @simamaung pic.twitter.com/ZIBtmsheDr

— Y A R O (@Sastraiebe) November 5, 2014
#ModalFinal jadi hashtag terkini yang paling diperbincangkan di Twitter dan menjadi trending topic Indonesia. Bobotoh yang kekurangan dana memberi dukungan langsung ke Palembang menjual sejumlah barang untuk menambah modal memberi dukungan.

Salah satu Bobotoh yang meramaikan #ModalFinal adalah Egga Sumarlin Wiradisastra yang menawarkan kamera, sepeda hingga sepatu demi memenuhi ongkos menuju Jakabaring.

@persibonline: "Barang Bisa Dibeli Kembali tapi momentum perlu 19tahun utk menanti" #ModalFinal


"Tidak perlu banyak alasan mengapa saya melakukan segalanya untuk menyaksikan langsung Persib di Palembang,"

"Momentum sekarang sangat tidak biasa. Barang yang dijual bisa dibeli kembali tetapi momentum tidak."

19 tahun penantian Bobotoh menanti Persib menjadi juara dan hanya satu rintangan yang harus dilewati. Tidak heran Bobotoh begitu antusias menuju Palembang untuk menjadi saksi hidup secara langsung perjuangan keras Maung menduduki lagi singgasana penguasa sepakbola di Indonesia.

#ModalFinal #RinduJuara

Spoiler for sumber:
Diubah oleh cuplisquad 05-11-2014 15:45
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan