mbahlokiAvatar border
TS
mbahloki
Numpang tanya seputar batu dan kejadian aneh yg ane alami
Assalamuallaikum sesepuh forsup, ini merupakan postingan pertama ane di forsup. Jadi gini gan dulu bokap ane kan pernah ngikut pengajian di Jember, lupa tempatnya dimana, karena bokap dah lupa nama daerahnya. Yg masih diingat itu , pas ikut pengajian , disuruh beli telor, terus direbus, nah pas direbus itu, para jamaah pada baca doa, atau ngaji, ane gk paham juga, setelah selesai, disuruh buka telurnya, nah kata bokap ane, ada yg dapat terasi didalam telur, ada yg dalam paku, bulu, dan bokap ane dapat batu seperti digambar berikut. Kira-kira itu batu ada isinya gak gan?
Spoiler for Batu:


Nah satu lagi pertanyaan ane, udah agak lama juga sih kejadiannya, ane kan lagi tiduran sambil nonton tv jam 11 malam lewatlah, lampu ane matiin, jadi kondisi penerangan cuma dari TV dan lampu teras, tiba tiba ane ngerasa sesuatu jatuh ke tangan ane, dingin gitu, ane nyalain lampu, ternyata ada darah, saat itu jujur bulu kuduk ane merinding. Besoknya ane cerita ke ibu dan kakak, awalnya kami pikir mungkin ada tikus atau binatang mati di atap/loteng, namun hingga saat ini tidak ada tercium bau bangkai, kira2 itu darah apa ya gan? Pernah juga ane lagi main game dilaptop tengah malam, tiba-tiba ane ngerasa kaya ada yg ngelihat ane, ane ngelihat bayangannya dari pantulan layar monitor pc ane yg dah rusak.
Dan dirumah ane itu kadang aneh gan, suka ada suara orang manggil2, kadang nyokap ane kaya manggil ane dari arah dapur, padahal nyokap gk manggil ane, pertanyaan ane, itu beneran ada penunggu di rumah ane atau gimana gan?
0
3.2K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan