Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

egycumikerAvatar border
TS
egycumiker
(KEJADIAN ANEH JAJANG SAAT PERTANDINGAN PERSIB VS AREMA)
Mengulas Sedikit Pertandingan ISL Super Seru Ahaaaaaaai kemarin malam.

Langsung saja gan, Ketika PERSIB sempat tertinggal di babak pertama oleh Arema Cronous pada pertandingan Semifinal ISL 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (04/11). Tak sengaja Jajang dikejutkan dengan menemukan KUNCI SUKSES untuk memenangkan Pertandingan yang membuat publik Bandung dan Jawa Barat serta kota lainnya tegang sampai wer-weran(pipis dicelana).Dan setelah didesak tanpa kekerasan Jajang mengungkapkan : bahwa sebelumnya tidak menyangka dan ngimpi anu aneh-aneh(bermimpi yang aneh)..

SINGKAT CERITA
"Ketika saya(sebut saja jajang) memberikan arahan dan motivasi kepada anak-anak PERSIB tiba-tiba ada kakek tua yang mengenakan pakaian serba putih bersih bercahaya jiga di tv dinu cuplikan 7 keajaiban di dunia, entah siapa dan dari mana datangnya ojol-ojol noel kanu taktak(colek bahu) Jang "ucap kakek"dia langsung ngeupeulan "tah ieu cekelan ulah waka dibuka saacan beres pertandinganna" katanya sambil ngaleos(beranjak pergi).
Akhirnya 120 menit berlalu dan Alhamdulillah Persib meunang, Penasaran dengan benda yang berasa nyeleceup kanu panangan(dingin) yang telah diberikan oleh Kakek Tua itu saya(Pelatih Persib) membuka lalaunan(pelan-pelan) kepalan tangan dan ternyata setelah keheranan beliau(jajang) berucap C Aki eta pasti Jelema Pinter, Pinter Pisan, nuhun pisan Aki sambil nyengir(tersenyum lebar sabari jujungkiran)nuhun Ki"terimakasih kakek" penampakan "KUNCI SUKSES"


Spoiler for "KUNCI SUKSES":


Hal itu diutarakan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman usai laga. Ia berpendapat, lawan sangat baik dalam bermain 2x45 menit ditambah babak perpanjangan.

Demikian semoga terhibur, Mohon maaf semua kejadian dalam cerita ini hanya fiktif belaka maaf-maaf bila ada kesalahan dan kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
Terimakasih Wassalamualaikum wr. wb.

Diubah oleh egycumiker 05-11-2014 05:28
0
4.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan