Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nutriflamAvatar border
TS
nutriflam
Bekasi di bully Ozy syahputra ngamuk...!
Media sosial tengah gencar-gencarnya meledek kota Bekasi. Setiap hari, ada saja bahan candaan yang menghubungkan kota Bekasi dengan meme atau kalimat bernada ejekan.

Hal itu ternyata membuat kesal Ozy Syahputra. Sebagai warga Bekasi, ia pun mempertanyakan para pengguna media sosial yang doyan meledek kota Bekasi.

"Jujur saja, aku agak kesal dengan bercandaan itu, kok Bekasi dibully melulu. Memang ada apa sih di Bekasi? Sementara Bekasinya aman-aman saja kok," kata Ozy Syahputra saat dihubungi Liputan6.com*melalui telepon, Rabu (15/10/2014).

Menurut bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol*ini, Bekasi seharusnya mendapat dukungan dari para pengguna media sosial untuk melanjutkan pembangunan yang menyeluruh.

"Kan sekarang Bekasi lagi menggeliat, buktinya banyak mal yang setara dengan mal besar di Jakarta. Perumahan mewah atau apartemen juga sedang dibangun, bukannya itu suatu kebanggaan?," jabar pria berkepala plontos ini.

Ozy Syahputra pun meminta agar para pengguna media sosial, khususnya yang berasal dari kota Jakarta, tak lagi membully Bekasi sebagai kota yang punya tata letak sangat jauh.

"Apalagi kan penduduk Bekasi sekarang kebanyakan kaum urban dari Jakarta, termasuk saya. Jadi sebenarnya, Bekasi itu isinya ya orang-orang Jakarta juga," tutup Ozy Syahputra
0
5.8K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan