depobataAvatar border
TS
depobata
[Thread Perdamaian] Batman akhirnya minta maaf - <Pembenci Batman masuk>
Masih ingatkan tokoh kartun Batman?? setelah ada adegan pukul-pukulan akhirnya sang Batman minta maaf. Kalo ini Batman beneran ya gan, jadi ga ada hubunganya dengan Batman-batmain lainya.

Monggo silahkan disimak

1. Pada suatu hari Batman terbang kencang sekali dan mengagetkan penerbang lain
Spoiler for kebut-kebutan:


2. Terjadi tindakan Kekerasan oleh Batman kepada rivalnya. Jadi ceritanya sang RIval tidak terima oleh aksi batman ayng membahayakan penerbang laen, sehingga si Batman ditegur gan. Bukanya diem malah si Batman ganti adu argumen. Setelah panas maka tindakan kekerasan dan pemukulan pun terjadi. Dari cerita Batman sih sang Rival malah nyolot terus gan. Kalo dari cerita sang RIval si Batman udah salah tapi ga mau ngaku salah dan berusaha menang sendiri. Padahal sebenernay mereka sama-sama salah. Cuman tindakan kekerasan dari BAtman kurang terpuji juga.

Spoiler for Kekerasan dan pemukulan:


3. Smack down, MMA, UFC dan beberapa aksi cabang olah raga dunia sempat terjadi.
Spoiler for smack down:


4. Setelah beberapa jurus dan ronde akhirnya sang RIval mukanya bonyok gan. Tentu saja, disamping Batman juara dalam hal ilmu perbonyokan, sang rival sama sekali ga mau balas gan, hebat ya sang Rival ini oranganya sabar banget (atau karena takut)
Spoiler for muka bonyok:

Setelah bonyok dihajar BAtman, sang RIval ngadu di kaskus gan. Katanya juga udah masukan berkas laporan ke yang berwajib (entah siapa yang dimaksud dengan yang berwjib}

5. Di kaskus mulai rame, sumpah serapah ditunjukan kepada Batman. Pembullyan besar-besaran terjadi. dari pihak Batman tidak ada klarifikasi sama sekali.
Tapi diam-diam tampakanya pihak Batman melakukan pendekatan dan nego atau loby bak anggota DPR dengan sang RIval gan. Sepertinya loby-loby tersebut menghasilkan suatau kesepakatan yang tentu saja kesepakatan ini membuat kecewa anggota forum yang udah terlajur panas.
Spoiler for Nego nego dan loby kayak anggota DPR:


6. Entah kenapa tiba2 sang Rival bikin klarifikasi di thread bahwa Batman tidak bersalah, dan dia yang justru bersalah. Bahkan juga cerita bahwa yang ngagetin dia waktu terbang itu mungkin superman gan.. aneh kan? Mungkin waktu terbang sang Rival ga pake kacamata jadi matanya pedas kena angin dan padangan jadi kabur atau gimana, hanya mereka yang tahu. Segala permasalah dengan Batman dianggap selesai dan tidak perlu diperpanjang lagi tulis san Rival.
Spoiler for deal perdamaian:


7. Kejadian ini membuat pihak Pembully kecewa dan manyun. Ibaratnya belum orga**e udah selesai duluan gan... Ada apa gerangan dengan sang RIval? Kemarin nulis dan ngadu di forum, begitu mendapat dukungan malah berbalik 180 derajat. Menganggap dia salah dan kasus ditutup dan tidak perlu diperpanjang. Ada suatu kejanggalan besar disini. Yang bikin gondok kaskuser tu, kalo ujung2nya begini kemaren2 ga usah mewek di forum.
Spoiler for Manyun dan kecewa:


8. Sampai saat ini masalah sudah di peti eskan gan dan tidak perlu diperpanjang lagi. Tentu saja hal ini membuat kecewa Batman Haters. Sehingga beberapa Thread muncul, tapi selalu di delete admin dengan alasan sudah berkembang ke hal-hal laen. Entahlah... hanya mereka dan mimin yang tahu.
Spoiler for bonus1:

Spoiler for bonus2:


10. Sudahlah gan yang lalu biarkan berlau, Pasti ada yang mikir pasti TS bikin thread ini karena pengin jadi BAtman tapi ga kesampaian. Ane jawab jujur iya gan, apalagi kalo temen2 batman kayak gini. Ente pasti juga mau kan gan. Hayoo jujur aja gan...

Spoiler for ngiler gan:


Sekian dan terimakasih.

Diubah oleh depobata 04-11-2014 17:55
0
7.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan