CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Siapa yang mau ikut gelar dagang di pasar malam..???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f511b35acb17c5570002c2/siapa-yang-mau-ikut-gelar-dagang-di-pasar-malam

Siapa yang mau ikut gelar dagang di pasar malam..???

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 34
Pasar malamnya daerah bekasi doank ya gan?
Tertarik gabung sich, soalnya produk ane kan cokelat jd klo malam sptnya aman dr panas.
ikutan dong gan, ane udh lama mau ikut ngelapak di pasar malem nih..

Nama: bremi
Pin bb: 330210d8
Alamat: jatiwaringin. bekasi
Jualan: jeans, chino, jaket, sweater, kemeja, poloshirt.. dll

ada yg udh jalan gak daerah jaktim atau perbatasan bekasi/
ane ikut gabung dong.. mohon infonya yah.. thc.. emoticon-Big Grin
Izin mantau gan,sekalian nunggu apdet emoticon-Big Grin
ikut daftar gan

Nama /Id Kaskus : Muchlis/buncizzz
Pin BB/Hp : 74B6920C/081314669927
Barang yg di jual : minuman dan makanan ringan

emoticon-Request emoticon-I Love Indonesia
Usul punya usul nih. dari pada trit kaga jelas juntrungannya.
Mending kite-2 ketemuan dah ngebahas lokasi buat ngadain pasar malam. trus abis itu langsung action. Sepertinya warganya udeh banyak juga nih.

om rojak, om tono, om mimin dll
Quote:


setujuuuuu emoticon-Smilie
ngumpul di cibubur gan, venue siap ! he ...

jatim mana aja gan
siapa lagi nih yg siap.....????
Quote:


Hadir om
emoticon-Sundul Gan (S)
insya ALLAH siap
Quote:


ane stuju juga,., biar relist lagi, tanpa mengurangi rasa hormat TS, dan yang masih aktif disini,., biar bisa kasi masukan untuk kelanjutan komunitas ini,.,

trima ksih,.

ane siap gabung,.

nah ayo siapa lagi yg ber sedia ....
kalo udeh pada mau.. tinggal nentuin lokasi dan tglnya nih.
Ikutan Join dong gan;
Nama: Rian
Alamat: Cempaka Putih & Jatinegara
Jualan: Legging

Newbie Mohon bimbingan gan...
Di cikarang gak ada ya, ane pengen ikut
Ninggalin jejak gan.. Kebetulan ane lg ngerintis usaha clothing kaos
do more talk less
Quote:


Quote:



yuk ngumpul, kapan nih? biar langsung action..
di data aja siapa2 yg bisa & mau..

Quote:


langsung ngumpul di lokasi lapak aja gan, sambil ngobrol2 sambil buka dagangan emoticon-Smilie biar langsung action ! he .... tinggal mau hari apa nya nanti ane kasih jadwal lapak nya yg dimana gt gan
Quote:


Ane ikut gan...ud lama bgt nih lom realisasi jg
Halaman 22 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di