Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

piresdodoAvatar border
TS
piresdodo
MACAM MACAM PELECEHAN SEXSUAL DI KRL
1. Gesekkan kelamin

Peristiwa nahas ini dialami wanita berinisial T, pekerja kantoran pada 2012 silam. Saat itu dia merasa ada pria yang tiba-tiba memepetnya dari belakang.

"Ternyata dia menggesek-gesekan sesuatu," ujar T merinding.

Namun seperti kebanyakan penumpang lain, T enggan melapor. Padahal jika melapor pelakunya bisa ditangkap polisi.

"Mau lapor malu," aku T.

2. Pamer kemaluan

Penumpang KRL Commuter Line jurusan Bogor-Tanah Abang (10/7), mendadak heboh. Seorang pria tiba-tiba mengeluarkan alat kelaminnya dan memamerkannya pada penumpang KRL.

"Kejadian tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Di sekitar Stasiun Sudirman," ujar koordinator KRLmania, Nurcahyo, kepada merdeka.com, Selasa (10/7).

Pelaku kemdian diamankan di Stasiun Karet. Dia diduga mengalami kelainan seksual. Tapi karena tidak ada alat bukti, pelaku akhirnya dilepas.

3. Gesek kemaluan ke wanita

Pelaku seksual tertangkap basah sedang gesek-gesekkan kemaluan ke penumpang wanita di KRL jurusan Bogor-Jakarta.

"Tertangkap pelaku pelecehan, di atas KRL relasi Bogor - Jakarta, pelaku tertangkap di Stasiun Manggarai saat melakukan aksinya antara stasiun Tebet dan Manggarai," tulis akun Instagram PT. KAI Commuter
Jabodetabek, Jumat (17/10).

Pelaku asusila itu kemudian dilucuti pakaian dan hanya menyisakan celana pendek. Di badan pelaku digantung tanda bertuliskan 'Saya Pelaku Pelecehan Seksual'.

4. Tempel dada wanita

Modus pelecehan seksual ini sepertinya baru, pelaku selalu ikut nyempil di antara penumpang wanita muda, padahal kursi sudah tidak ada tempat kosong bahkan tidak muat
meski ditambah satu penumpang lagi.

"Dengan mulut ditutup masker, dia pura-pura baca koran, kemudian pura-pura tidur dan akhirnya dia tidur di dadanya cewek sebelahnya," kata Putra yang melihat aksi pelaku.

Si penumpang wanita yang merasa tidak nyaman, hanya mendorong atau menghalangi kepala pelaku dengan tangan. Pelaku sepertinya melawan, dengan terus melakukan hal demikian hingga dia turun di Stasiun Karet.

Terlihat pelaku sengaja menempelkan punggungnya ke dada korban. Si pelaku terus menjalankan aksinya, padahal seorang ibu yang duduk di samping korban turun terlebih
dahulu si Stasiun Sudirman, dan korban sudah bergeser tempat duduknya.


0
6.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan