zisimpulseAvatar border
TS
zisimpulse
Lowongan kerja OJK pegawai tata usaha 2014
Lowongan kerja OJK pegawai tata usaha 2014

Lowongan Kerja Terbaru di OJK
Otoritas Jasa Keuangan atau OJK saat ini membutuhkan calon pegawai yang berintegritas, kompeten, berkomitmen, dan ingin mengembangkan karir sebagai :

Pegawai Administrasi / Pegawai Tata Usaha (PTU)
PERSYARATAN UMUM :

Maksimal berusia 24 tahun per tanggal 26 Oktober 2014.
Diploma III (D3) semua jurusan, diutamakan dalam bidang pendidikan : Ekonomi ( Manajemen, Akuntansi, Keuangan, Bisnis); Administrasi; Kearsipan; Hukum; Ilmu Komunikasi; Komputer/Sistem Informasi/Manajemen Informatika
IPK minimal 3,00 (Tiga koma nol-nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4;
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris ditunjukan melalui setifikat TOEFL dengan skor minimal 400 atau IELTS dengan skor minimal 4,5 dan sertifikat diterbitkan mulai 26 Oktober 2012. Lihat ketentuan mengenai TOEFL di link menu PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI.
Bagi yang tidak memiliki sertifikat TOEFL/IELTS, harus mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi.
Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri tidak diwajibkan untuk menunjukan sertifikat TOEFL/IELTS.
Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan konfersi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing- masing dan dilegalisir oleh DIKTI.
Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan Penyetaraan Ijasah dari DIKTI Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijasah.
Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang yang relevan di Institusi Pemerintah atau Swasta.
Penempatan di Kantor Regional/Kantor OJK sesuai dengan lokasi tes atau pada Kantor Regional/Kantor OJK terdekat lainnya.
Lokasi Tes dan Penempatan

Jakarta
Banjarmasin
Samarinda
Palangkaraya
Pontianak
Bandar Lampung
Bandung
Tasikmalaya
Cirebon
Surabaya
Denpasar
Mataram
Kupang
Malang
Kediri
Jember
Semarang
Yogyakarta
Solo
Purwokerto
Tegal
Medan
Banda Aceh
Batam
Pekanbaru
Padang
Jambi
Palembang
Bengkulu
Makassar
Kendari
Palu
Manado
Ambon
Jayapura
KETENTUAN PENDAFTARAN

Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar pada 1 (satu) lokasi test
Pelamar tidak sedang menjalankan ikatan dinas/ikatan wajib kerja
Pelamar tidak hamil selama proses seleksi dan selama masa pendidikan
Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di lokasi yang telah dipilih dan tidak diperkenankan untuk pindah lokasi tes. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi menjadi tanggungan pelamar
Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs [url]http://ojk.iradatkonsultan.com.[/url] Lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya tidak akan dilayani.
Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya akan dicantumkan dalam situs http://ojk.iradatkonsultan.com
Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen
Pelamar tidak diperkenankan menghubungi pegawai OJK dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
Hanya Pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses selanjutnya
Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi tidak dapat diganggu gugat
Waktu registrasi online adalah 26 Oktober s.d 2 November 2014 pukul 23.59 WIB
PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI

PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TAHAP II :

Seleksi tahap II hanya akan diikuti peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Tahap I (Seleksi Administrasi).
Kegiatan seleksi tahap II akan dilaksanakan di 35 Kota; Jakarta, Banjarmasin, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, Lampung, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Malang, Kediri, Jember, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Medan, Banda Aceh, Batam, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, Makassar, Kendari, Palu, Menado, Ambon, Jayapura. Jadwal kegiatan seleksi dapat dilihat pada menu informasi JADWAL KEGIATAN.
Kartu Peserta Seleksi dapat diunduh pada saat pengumuman hasil seleksi Tahap I (Seleksi Adminstrasi) dari situs http://ojk.iradatkonsultan.comdan dicetak serta tidak dilaminating. Kartu Peserta yang telah ditempel pas foto berwarna ukuran 4×6 dengan latar belakang merah, harus dibawa pada setiap tahapan seleksi.
Dokumen dan perlengkapan yang harus dibawa pada saat seleksi Tahap II:
a) Kartu Tanda Pengenal yang masih berlaku
b) Ijazah asli dan transkip nilai untuk keperluan verifikasi
c) Pinsil 2B sebanyak 2 buah, rautan, penghapus dan bolpen
PERSIAPAN MENGIKUTI SELEKSI TAHAP III :

Bagi Anda yang dinyatakan lolos seleksi sampai dengan Tahap II, akan diminta untuk membawa dokumen dan kelengkapan administrasi yang harus diserahkan kepada panitia pada pelaksanaan seleksi tahap III, adalah sebagai berikut :

Fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
Fotokopi ijazah yang digunakan dam sesuai dengan persyaratan pendidikan dari posisi yang dilamar serta telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang
Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisasi oleh pihak yang berwenang
Fotokopi konversi nilai IPK kedalam skala 4.00 (standar DIKTI) yang telah dilegalisasi oleh pejabat berwenang :
a. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri yang tidak menggunakan IPK, agar mencantumkan konversi ke standar nilai IPK berdasarkan surat keterangan dari perguruan tinggi masing-masing
b. Bagi lulusan perguruan tinggi luar negeri diwajibkan untuk menunjukan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari DIKTI-Depdiknas atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijazah
Formulir Daftar Riwayat Hidup yang telah dilengkapi dan dicetak harus ditandatangani di atas materai lengkap dengan Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6. Formulir harus diunduh dari situs http://ojk.iradatkonsultan.com
Fotokopi Sertifikat TOEFL atau IELTS yang dimiliki dengan ketentuan :
a. TOEFL Paper Based Test (pBT) dengan skor minimal 400 yang diterbitkan oleh Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
b. TOEFL Internet Based Test (iBT) dengan skor minimal 32 yang diterbitkan oleh Institutional Testing Program (TOEFL ITP) atau ETS (Educational Testing Service); atau
c. IELTS dengan skor minimal 4,5
Seluruh berkas tersebut di atas dimasukan kedalam Map Folio yang telah dituliskan NAMA; NOMOR REGISTRASI; LOKASI MELAMAR, dengan ketentuan Map berwarna merah
Tahapan Proses Penerimaan & Tanggal Pelaksanaan

Melamar Online : 26 Okt – 2 Nov
Pengumuman Lulus Administrasi : 5 Nov
Psikotes 1 : 8 – 9 Nov
Pengumuman Lulus Psikotes 1 : 12 Nov
Psikotes 2 : 15 Nov
Wawancara : Menunggu Jadwal
Tes Kesehatan : Menunggu Jadwal
Pengajuan Lamaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan OJK ini, maka silakan melamar secara online melalui laman :

http://ojk.iradatkonsultan.com
Catatan

Jika Anda mengalami kesulitan dalam proses registrasi online, silahkan hubungi panitia rekrutmen melalui alamat email support@iradatkonsultan.com, Telp: 021-29578187 Ext: 111
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
Info Lowongan Kerja OJK persembahan informasicpnsbumn.com. Semoga bermanfaat.
0
24.7K
280
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan