Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rusdiansyahgimbAvatar border
TS
rusdiansyahgimb
Polisi Geledah Markas Triomacan2000
SEMOGA TIDAK REPOSTemoticon-Cendol (S)



Liputan6.com, Jakarta - Kantor media asatunews.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Senin 3 November malam digeledah polisi dari Sudbit Kejahatan Cyber Direskrim Khusus Polda Metro Jaya. Kantor ini diduga dijadikan kantor operasional pemilik akun Twitter Triomacan2000.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/11/2014), selain menyita sejumlah dokumen, polisi juga menyita seperangkat komputer dan uang tunai Rp 400 juta. Penggeledehan ini dilakukan untuk menindak lanjuti dugaan pencemaran nama baik serta pemerasan yang ditangani polisi

Sebelumnya, pada Minggu 2 November lalu polisi menangkap Raden Nuh serta 2 rekannya, yaitu Edi Saputra dan Harry Koes yang dituding sebagai pengelola akun Twitter Triomacan.

Kasus ini mencuat setelah salah satu bos PT Telkom Ahmad Satar melaporkan pemerasan dan fitnah yang dilakukan oleh pemilik akun Triomacan.

Selain Ahmad Satar sejumlah pejabat juga pernah meradang lantaran kicauan Triomacan2000. Seperti Syarifuddin Hasan, mantan Menteri Koperasi dan UKM Marwan Efendi, Jaksa Agung Muda, Pengawasan dan Kepala BPNP2TKI Jumhur Hidayat. (Mut).

Ember : http://news.liputan6.com/read/212866...-triomacan2000

Markas meong digeledah, hayo tebak penyidik ntar dapat apaanemoticon-Matabelo
Diubah oleh rusdiansyahgimb 04-11-2014 04:24
0
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan