CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 198 dari 372

JAKARTA

Ane Di Jakarta Gan. Sama seperti agan di atas "Data tidak ditemukan" dan ane nanya juga ke temen ane yang gak maen kaskus tapi ikut tes kemarin juga mereka juga masih dengan hasil sama kayak kita. Kalau di jakarta udah ada yang lulus? Coba share.. terima kasih
Quote:


iya harus persiapan malem ini
nah itu dia gan ane belum tau pastinya belum dapet email jg dari experdnya
tp y kemungkinan kita pake hitam putih lg gan

sampai bertemu bsk di BI
Quote:


Dia tuh cuma ngeliat "data tidak ditemukan" langsung bilang udah keluar2 aja..
Dia gak tau kalo ada kemungkinan emang jakarta belom diumumin karena tesnya tahap 2 tgl 10-19..
Kalo disini ada yang lolos dari jakarta baru itu fix jakarta udah keluar..
Ane punya temen 4 semua tidak ditemukan juga, belom ada yang lulus kok dari jakarta..
Diubah oleh siibel
Quote:


Quote:


Quote:


ente buka http://pengumuman.bi.experd.com/ dan input email ente aja

udah ga nginx dan keluar angka keramat lagi kok emoticon-Smilie

Quote:


oh gitu ya ?

semoga omongan agan bener dan post sebelumnya saya salah. amin...
Quote:


Udah gak ngix bukan berarti udah keluar..
Ente bikin kaget orang disini loh, gak cuma jakarta aja tapi yang wawancaranya tahap 2 emoticon-Nohope
Baca lagi diatas jadwal wawancara akhir dan bagian secara bertahap

Quote:

Amin gan emoticon-Malu
Diubah oleh siibel
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold

Ambigu

Antara kota lain udah pengumuman dan jadwal interview user masih minggu depan

Atau

Pengumuman juga minggu depan

Berdoa terus gan
Tetep semangat
Semoga kita bisa lulus
Masih ada harapan
Amin ya Allah

AMIN YA ALLAH

Quote:


emoticon-Matabelo

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


ini masih hubungi tapi belum di bls broo.. emoticon-Big Grin
agak dag dig dug aja....
dulu 33 peserta 24 kasir Yunior & 9 Assisten Kasir


ya mudah2 an untuk kategori kota lainnya masih minggu depan seperti prediksi agan2 disini.... kita pantau aja sampai tanggal 10 klo ga ada perubahan berarti ya harus ikhlas aja.. emoticon-Smilie

Quote:


Kayaknya baru 13 kota gan,trus konfirmasi kehadiran hanya untuk yg wawancara besok gan..iya gan experd ane tlp kaga aktif -.-
Begonya experd ya disitu, dia cuma ngumumin jadwal wawancara yang ujung2nya bikin orang waswas antara udah diumumin apa belom, apalagi selama ini pengumuman rata2 serentak..
Padahal gampang aja sih jadwal wawancara di ganti aja sama jadwal pengumuman!! jadi orang tau yang di "kota lain" itu pengumumannya bukan hari ini!! kalo jadwal wawancara kan pasti nanti ditulis di kartu undangan, experd=otaknya ketinggalan emoticon-Ngakak

Buat yang mau nelfon experd coba telfon ke kantornya yang ini jangan ke hpnya (021) 7180805
Diubah oleh marsupilamian

PADANG BELUM ADA YG LOLOS

Mudah-mudahan masih ada harapan pengumuman tahap 2

Capek aku tante emoticon-Cool
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
Experd knp ga smua di umumin ya smua pserta Di indonesia, nah untuk jadwal wawancara Ksh keterangan Gelombng 2 atau jadwal menyusul, jd ktauan smua udh di umumin dn jdwalnya bertahap.
Quote:


mantap nih agan 1 ini analisanya luar biasa intinya kita harus tetep positif aja gan ini kan seleksi ga main2 toh nnti buat kita yg dluan kota lain bakal dapet kisi2nya insyallah klo udah jodohnya di BI ga akan kemana
Lapor, ane samarinda data tidak ditemukan.. agan2 kalo ada yg masuk dalam kategori kota gelombang ke-2 yg udah ada yg lolos baik agan atau temennya agan.. Mohon share disini ya.. H2C nih.

Ada yg samarinda juga disini ??
Jadi jakarta dan kota lain gmn gan???
Ane ngecek punya ane sma temen ane 2. Data tidak ditemukan. Apakah ini final apa blom yah.... emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh syutlt
Bandung, Bandarlampung, Banjarmasin, Cirebon, Jambi, Kupang, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Palangkaraya, Palembang, Ternate

ada kota lain kah selain diatas yg sdh keluar pengumumany???? emoticon-Bingung
Halaman 198 dari 372


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di