Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

awaliyahanjar04Avatar border
TS
awaliyahanjar04
Cewek Cantik ituu
Disini ane mau bagi-bagi buat semua cewek muslim. cekidot
1. Cewek muslim itu yang bisa TERSENYUM DISAAT ADA MASALAH



2. yang bisa TERTAWA DISAAT HATI MENANGIS





Semua itu memang sulit dijalankan. Namun.... itu cara cewek buat nutupin perasaan yang lagi cewek itu rasain. Menutupinya dengan SENYUM dan TAWA. Agar orang lain tidak tau bahwa dirinya sedang bersedih atau terluka. Jadi buat cewek-cewek



3. Dan ini kewajiban cewek muslim, apalagi cewek muslim yang sudah BALIGH yaitu TIDAK MENGUMBAR-NGUMBARKAN AURATNYA
Sudah jelas di dalam Al-Qur’an
(Q.S. AN-NUR;31)
Allah SWT beerfirman: “ Dan katakanlah kepada para Perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya) kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau para perempuan (sesama islam) mereka, atau hamba sahaya yang mereka miliki, atau para pelayan laki-laki (tua) yang tidak mempunyai keinginan (terhadap perempuan), atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat perempuan. Dan janganlah mereka menghentakkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu semua kepada Alla, wahai orang-orang yang beriman agar kamu beruntung.
Dan (Q.S. AL-AHZAB:59)
Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, “Hendaklah merekamenutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.



Diubah oleh awaliyahanjar04 02-11-2014 10:34
0
4.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan