Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idanbuldaniAvatar border
TS
idanbuldani
Risna 'Gadis Yang Ditinggal Pacar Menikah' Diundang Tukul Arwana

TRIBUNMANADO.CO.ID, BULUKUMBA - Pasti masih ingat dengan Risna, kamu kudu kuat. Gadis bernama lengkap Risnawati (21), mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bulukumba, Sulawesi Selatan ini mendadak tenar setelah fotonya beredar di jejaring sosial. Sore tadi ia dijemput oleh tim Bukan Empat Mata di Bulukumba, Minggu (2/10/2014).
Risna rencananya akan berbincang dengan host kocak Tukul Arwana di program yang Bukan Empat Mata Trans 7 di Jakarta dan di Ve Channel Makassar mulai besok sampai Selasa (4/10/2014) mendatang.
" Sore ini saya ke Makassar dijemput langsung oleh tim Trans 7 dan kru Ve Channel TV ke Makassar untul live besok," kata Risna kepada Tribun di Bulukumba, Minggu (2/10/2014).

Risna adalah gadis asal Turungan Beru, Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba yang mendadak tenar di media sosial dan di kalangan warga Bulukumba setelah menghadiri pesta pernikahan sang mantannya Rais di Desa Lembanna Kajang pada Kamis (16/10/2014) lalu. Mudah-mudahan Dek Risna bisa segera Move-On ya,,,!! emoticon-I Love Indonesia (S)Sumber


Siap-siap jadi Artis Doi ya gans. Memang kalau rejeki gak akan kemana dari yang awalnya kesedihan jadi menuai simpati dan akhirnya dikenal banyak orang. Salut!

Nah berkat kejadian mengharukan ini TS juga jadi terinspirasi membuat sebuah lagu yang bercerita tentang cinta yang tidak direstui. Mumpung waktunya lagi pas, boleh dong ya TS colong-colong promosi ke agan dan aganwati kaskuser. Mudah-mudahan pada suka dengan lagu karya ane yang terinspirasi dari kisah Risna dan Rais ini. Kebetulan ane memang hobi bikin lagu gendrenya Pop melayu, Pop Original dan RnB serta Rap. Selamat wafer gans, kalau berkenan mohon komentarnya gans. Bayangkan agan sebagai JURI INDONESIAN IDOL...... heeee..
Silahkan agan/aganwati menilai apapun ane siap-siap aja. Namanya juga selera musik orang itu beda-beda. Yang kita suka belum tentu teman atau saudara kita suka.

Daripada banyak cingcong lagi mending langsung saja cekidotttttt.




(Hobi nulis lagu bukan berarti harus memiliki suara bagus seperti JUDIKA, Sampai saat ini saya sudah menciptakan sekitar 21 lagu dengan berbagai jenis gendre. Memang yang berusaha saya tonjolkan atau jual adalah kekuatan liriknya yang kesemuanya bercerita bukan diulang-ulang seperti lagu-lagu sekarang. Just enjoy the lyrics and the melody if you not like the voice). @idanbuldani



Sory kalau emoticon-Blue Repost
Gak keberatan kalau dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh idanbuldani 04-11-2014 22:51
0
9.4K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan