aipppAvatar border
TS
aippp
kata bijak lucu
selamat sore agan agan wati sekalian emoticon-Betty


eike mau menghibur agan dengan kata kata bijak ane
kalo terhibur boleh kirimin eike emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ato yg belom iso kirimin eike kondom sekotak emoticon-Betty

Cekibrot emoticon-Betty

Pandanglah lautan untuk mengetahui seberapa besar rahmat tuhan, pandanglah langit untuk megetahui seberapa besar rejeki tuhandan pandanglah kaca dan lihatlah dirimu untuk mengetahui dengan baik kutukan tuhan.

Jangan terlalu materialistis ya. Uang bukanlah segalanya toh masih ada ATM.

Kehidupanku berantakan tanpamu di sisiku. Please kembalilah kepadaku karena aku butuh pembatu.

Tantangan hidup memang berat bila kegagalan selalu datang. Setiap mencoba selalu gagal, maka solusinya adalah jangan mencoba dan anda tidak pernah gagal.

Jadilah pribadi yang baik, anda harus bersikap seperti kuntilak yang selalu ketawa meski sedih, tirulah tuyul meskipun kecil penter cari duit, tirulah jaelangkung yang datang sendiri tanpa di undang dan pergi pun tidak minta di antar.

Kehidupan ini sangaltal berat penuh dengan cobaan dan hambatan. Ada saatnya anda di atas dan sedang berjaya namun ada saat inya anda di bawah dan menderita. Ketika anda sendang jatuh cepatlah bangun,..woi,, siapasih yang dorong gue ampe jatuh terjengkang.

Sebelum anda memutuskan menikah cari carilah laki laki yang bertanggung jawab dan berkepribadian artinya punya kendaraan probadi, punya rumah pribadi dengan kolam renang pribadi dan lain sebagainya.

Janganlah berkecil hati bila anda merasa jelek. Jangan enyalahkan diri anda bila anda merasa jelek, salahkanlah orsaang tua anda karena jelek adalah penyakit turunan.

Memang benar cowok dan cewek itu beda. Kalau cowok makin kaya makin nakalah dia. Kalau seorang cewek makin nakal makin kayalah dia.. akur.

Cinta itu harus di pupuk biar ia tumbuh dan berbunga. Ingatlah bahwa mengembnagkan cinta itu ibarat mencetak foto karena ia perlu tempat yang gelap.

Hidup ini sangatlah sulit. Kadang kita harus mencoba untuk bisa berhasil. Biula anda terus mencoba tapi tidak pernah berhasil maka cobalah pergi ke dukun.

Hidupku memang terasa dah lengkap. Saat aku kangen ada yang datang nyamperin, saat aku capek dia datang mijin. Saat aku bokek rentenir datang nagihin.

Jangan pernah menyerah dan terulah berusaha untuk menggapai segala impianmu. Jangan biarkan orang lain menggaggumu untuk meraih segala cita citamu. Kalau memang ada tabok aja.

Demikianlah sajian kata mutiara lucu dari kami semoga kata kata lucu yang kami sajikan bis membuat anda tersenyum bahagai. Kebahagiaan dan keceriaan dalam hidup perlulah di ciptakan. Sedih dan murung patutlah di hindari karena sedih dan murung tidak baik untuk kesehatan Jiwa. Mmbaca kata kata lucu akan dapat menghibur hati anda sehingga anda akan selalu bergembira yang mana akan memberi pengaruh yang baik buat kesehatanh baik kesehatan jiwa dan kesehatan raga. Semoga anda selelau sehat dan berbahagia.

begitulah threed eike versi emoticon-Betty
Salam buat maho sejagad kaskus

sekian and trims emoticon-Kiss
0
4.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan