Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raditya123321Avatar border
TS
raditya123321
Marvel resmi produksi film Gambit di tahun 2016
Marvel resmi produksi film Gambit di tahun 2016


Ada kabar menggembirakan untuk pecinta komik dan film X-Men. Tokoh yang terkenal memiliki kekuatan untuk memainkan kartu, yaitu Gambit akan segera mendapatkan film solonya pada tahun 2016 mendatang. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Fox Studio. Untuk penulis skenario, Fox menunjuk Josh Zetumer yang sebelumnya berhasil menulis skenario Robocop (2014). 

 

Menurut Deadline, script filmGambit ini akan didasarkan pada karya penulis legendaris Marvel, yaitu Chris Claremont. Ia sendiri merupakan orang yang menciptakan karakter Gambit pada tahun 1990 bersama dengan Jim Lee. Sementara untuk plot film yang dimainkan oleh Channing Tatum ini masih dirahasiakan dan belum ada tanggal rilis yang sudah ditetapkan. 

 

Sebelumnya, Channing Tatum juga sudah mengisyaratkan kalau Fox memang sudah berencana untuk membuat film solo dari Gambit. Bahkan, awalnya rencana itu akan dilakukan sebelum ia bergabung dalam film X-Men: Apocalypse. 

 

"Kami sudah bicara tentang hal itu menjadi film solo, pertama, dan benar-benar mencoba untuk mengubah pahlawan dalam film superhero," ujarnya dalam obrolan dengan MTV News. Tatum juga menambahkan, "Karena Gambit bukan pahlawan khas Anda. Dia pencuri. Dia berjalan di wilayah abu-abu. Saya berharap kita bisa mengubahnya sedikit," ungkapnya. 

 

Awalnya, Tatum merupakan aktor yang terpilih untuk memerankan Gambit di film X-Men Origins: Wolverine (2009). Tapi, karena bentroknya jadwal di antara Tatum dan pembuatan film tersebut membuat ia digantikan Taylor Kitsch. "Saya sudah cukup vokal tentang keinginan untuk menjadi bagian dari Gambit untuk waktu yang sangat lama," katanya. "Ini aneh, saat itu kami bahkan memiliki percakapan," jelasnya.

 

Menariknya, Tatum sendiri yang akan memproduksi filmGambit tersebut bersama dengan partnernya, Reid Carolin, Lauran Shuler Donner, dan Simon Kinberg dari pihak franchise film X-Men. 

 http://www.21cineplex.com/m/slowmotion/marvel-resmi-akan-membuat-film-gambit,5316.htm#.VFcx1_4b4PM.facebook
0
6.1K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan