- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
[JAKARTA] LOWONGAN KERJA PT. Portal Biz Nusantara


TS
ledy209
[JAKARTA] LOWONGAN KERJA PT. Portal Biz Nusantara
Perusahaan kami bergerak di bidang Ritail Elektronik Laptop yang sedang berkembang yang biasa di Sebut KLIKNKLIK.COM sedang membutuhkan :
![[JAKARTA] LOWONGAN KERJA PT. Portal Biz Nusantara](https://s.kaskus.id/images/2014/10/31/7102782_20141031023203.png)
STAFF ADMINISTRASI LOGISTIC LAPTOP dan STAFF ADMINISTRASI TOKO
DESKRIPSI KERJA ADMINISTRASI LOGISTIC :
a. Input arus keluar masuk barang dari dan ke gudang.
b. Administrasi distribusi barang dari gudang ke toko dan sebaliknya serta distribusi antar toko.
c. Support Kepala Gudang dalam melaksanaan operasional pekerjaan sehari-hari.
DESKRIPSI KERJA ADMINISTRASI TOKO :
1. Administrasi penjualan.
(Produk barang : laptop, komputer, gadget, accecories dll.)
2. Memberikan pelayanan yang menarik kepada konsumsen.
3. Menawarkan barang secara online.
4. Bekerja sama dengan tim untuk mencapai target penjualan.
SYARAT :
1. Perempuan umur 18-30 tahun
2. Pendidikan Minimal SMA/K/ Sederajat
3. Mahir dan terbiasa menggunakan MS-Excel, MS-Word, e-mail dan internet.
4. Pengalaman min 1 tahun sebagai admin gudang/Admin Toko (diutamakan).
5. Mempunyai ketelitian dan semangat kerja yang kuat.
6. Sehat jasmani dan rokhani.
7. Jujur, Disiplin serta dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan rekan kerja.
8. Fresh Graduate silahkan melamar .
LOKASI KERJA :
Mangga Dua
JAM KERJA:
Senin - Sabtu
Jam 10.00 – 18.00 WIB (office)
Senin - Minggu (Libur 1 Hari dalam Seminggu)
Jam 10.00 – 19.00 WIB (Toko)
Kirimkan Lamaran, CV dan pas foto terbaru ke alamat e-mail :
hrd@kliknklik.com
Penting : Cantum kan Pada Cv yang akan dikirm Melamar untuk Posisi yang diingin kan!!
Atau Hubungi Bpk. Ghozali Hp. 021-91867651 (jam kerja)
![[JAKARTA] LOWONGAN KERJA PT. Portal Biz Nusantara](https://s.kaskus.id/images/2014/10/31/7102782_20141031023203.png)
STAFF ADMINISTRASI LOGISTIC LAPTOP dan STAFF ADMINISTRASI TOKO
DESKRIPSI KERJA ADMINISTRASI LOGISTIC :
a. Input arus keluar masuk barang dari dan ke gudang.
b. Administrasi distribusi barang dari gudang ke toko dan sebaliknya serta distribusi antar toko.
c. Support Kepala Gudang dalam melaksanaan operasional pekerjaan sehari-hari.
DESKRIPSI KERJA ADMINISTRASI TOKO :
1. Administrasi penjualan.
(Produk barang : laptop, komputer, gadget, accecories dll.)
2. Memberikan pelayanan yang menarik kepada konsumsen.
3. Menawarkan barang secara online.
4. Bekerja sama dengan tim untuk mencapai target penjualan.
SYARAT :
1. Perempuan umur 18-30 tahun
2. Pendidikan Minimal SMA/K/ Sederajat
3. Mahir dan terbiasa menggunakan MS-Excel, MS-Word, e-mail dan internet.
4. Pengalaman min 1 tahun sebagai admin gudang/Admin Toko (diutamakan).
5. Mempunyai ketelitian dan semangat kerja yang kuat.
6. Sehat jasmani dan rokhani.
7. Jujur, Disiplin serta dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan rekan kerja.
8. Fresh Graduate silahkan melamar .
LOKASI KERJA :
Mangga Dua
JAM KERJA:
Senin - Sabtu
Jam 10.00 – 18.00 WIB (office)
Senin - Minggu (Libur 1 Hari dalam Seminggu)
Jam 10.00 – 19.00 WIB (Toko)
Kirimkan Lamaran, CV dan pas foto terbaru ke alamat e-mail :
hrd@kliknklik.com
Penting : Cantum kan Pada Cv yang akan dikirm Melamar untuk Posisi yang diingin kan!!
Atau Hubungi Bpk. Ghozali Hp. 021-91867651 (jam kerja)
0
2.7K
8


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan