RIANCONSPIRACYAvatar border
TS
RIANCONSPIRACY
Ketika Perbedaan Menjadi Jurang Hubungan (ini solusinya)
Ketika Perbedaan Menjadi Jurang Hubungan




Quote:


Kasus kali ini adalah kasus klasik yang telah menginspirasi banyak sekali lagu. Pernahkah merasakan langsung atau mendengar pengalaman orang yang 'tersentil' ketika mendengar lagu Peri Cintaku dari Marcell? Cerita TS bersinggungan dengan lirik lagu ini. Jujur, TS belum pernah menjalani hubungan beda agama, karena TS menolak repot. TS juga punya banyak pertanyaan ketika mendengar ada yang terpaksa putus karena beda agama. Salah satunya adalah, “Apakah sebelum berpacaran kalian tidak tahu agama satu sama lain?”

Namun, sebenarnya cara melihat perbedaan agama itu berbeda untuk tiap orang. Ada yang bisa menerima, ada juga yang tidak. Banyak kasus yang dimulai oleh pihak keluarga yang tidak setuju, dan di Indonesia, keluarga masih tetap menjadi salah satu faktor penentu untuk kelanggengan atau kelanjutan sebuah hubungan.


Kasus:
Quote:



Analisa:
Quote:



Solusi (pilihan ganda):
Quote:


Selamat memilih, dan TS doakan yang terbaik buat agan yah.


Quote:


[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Yuk share dibawah pengalaman agan dan pendapat agan tentang cerita diatas


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0
3.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan