ekihimawanAvatar border
TS
ekihimawan
tragis, ibu rumah tangga digilir 5 pemuda dikuburan china
Merdeka.com - Kasus pemerkosaan memang menjadi suatu momok yang menakutkan bagi para perempuan baik yang belum menikah maupun yang sudah. Biasanya, para perempuan yang menjadi korban pemerkosaan akan menjadi trauma dan menjadi pribadi yang minder akibat malu atas apa yang telah menimpa dirinya.

Hal tersebut yang dialami oleh HIY. Dia harus menelan pil pahit akibat menjadi korban dari bejatnya 5 pelaku yang menggilirnya dalam 1 malam. Korban yang sehari-harinya adalah seorang ibu rumah tangga ini bisa dikatakan masih dalam kategori mama muda.

Hal tersebut lah yang menjadi para pelaku naik birahinya dan nekat merudapaksa korban lantaran tak kuat melihat pesona dari kemolekkan tubuh korbannya. Bagaimana kasus pemerkosaan yang menimpa mama muda di Indragiri Hulu ini bisa terjadi? Berikut kisah tragis yang menimpa mama muda akibat digilir 5 pemuda di kuburan China semalaman:


1.Korban diajak ketemuan & dirudapaksa 2 pemuda di kuburan China
Merdeka.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial HIY (24), warga Tembilahan, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, mengaku dirudapaksa 5 orang pemuda dalam satu malam di kuburan China.


Kasatreskrim Polres Inhil, AKP Ade Zamra, Ahad (2/11) mengatakan, dalam laporan, awalnya korban dirudapaksa oleh 2 pria. Selanjutnya, saat korban mencari bantuan untuk pulang, dia malah dirudapaksa untuk kedua kalinya oleh 3 orang pemuda lainnya. "Kasus ini tengah kita selidiki, korban sudah kita mintai keterangannya, dan pelaku juga telah kita tangkap," katanya.

Data di kepolisian menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat Korban diajak bertemu oleh 2 orang pemuda, Wage (21) dan dodi (25), pada Kamis (30/10) malam. Karena kenal, tanpa rasa curiga korban menerima tawaran pertemuan itu.

Korban diboncengi Kedua pelaku dengan 1 motor, dan dibawa ke areal kuburan China di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil. Setelah sampai, korban dipaksa kedua pelaku untuk melakukan hubungan intim, meski awalnya menolak, korban tak kuat melawan tenaga kedua pria yang memaksanya tersebut.

Tak ayal, Wage dan Dodi menggilir korban sebagai tempat pelampiasan nafsu sahwat kedua pelaku, sementara korban hanya bisa menangis mendapat perlakuan itu.


2.Usai dirudapaksa, korban kembali digilir 3 pemuda yang membantunya
Merdeka.com - Usai puas melampiaskan birahinya kepada mama muda berinisial HIY (24) di kuburan China, 2 pelaku yang menggilir HIY yaitu Wage (21) dan Dodi (25) pun meninggalkan korban di tempat mereka merudapaksanya. Dalam keadaan sendiri dan menangis, korban pun berusaha mencari bantuan agar bisa segera pulang.

Diperjalanan, korban dihampiri 3 pemuda yang diketahui bernama Herman, Fani dan Putra lalu korban menceritakan apa yang dialaminya. Kepada korban, ketiga pemuda itu menawarkan jasa untuk mengantarnya pulang.

Namun, saat diperjalanan ketiga pemuda itu malah menggerayangi tubuh korban. Tak ingin kejadian serupa terulang, HIY lantas memberontak, hingga motor yang ditumpanginya terjatuh. Saat itulah korban berusaha melarikan diri menuju arah gedung sekolah SMP Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Saat kabur, Ketiga pelaku yang nafsunya tertahan mengejar korban. Setelah berhasil menangkapnya, mulut korban pun lalu dibekap dan digiring ke sebuah ruang kelas di gedung sekolah.

Disini, korban dipaksa kembali menjadi obyek pelampiasan nafsu dari pelaku, salah seorang pemuda bernama Fani mendapat giliran pertama melakukan pemerkosaan tersebut, lalu diikuti kedua temannya.


3.Saat sedang dirudapaksa, korban lari dan lapor polisi
Merdeka.com - Setelah dirudapaksa oleh salah seorang pelaku dari 3 orang yang tadinya berniat menolongnya, HIY pun melarikan diri karena tak ingin menjadi korban dari 2 pelaku lainnya. HIY kabur usai dirudapaksa Fani. Dalam keadaan lemah, korban berlari meninggalkan pelaku Fani, dan 2 temannya yang tengah mengambil motor yang sebelumnya sempat ditinggalkan saat mengejar korban.

Korban berlari menuju arah Parit 4, dan mencari kantor polisi terdekat selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polres Inhil. Tak butuh waktu lama, usai mendapat laporan dari korban, polisi kemudian menciduk kelima pelaku di rumahnya masing-masing.

"Mereka sudah kita tangkap dan dilakukan penyidikan. Atas perbuatannya, para pelaku dijerat pasal 285 KUHP, tentang pemerkosaan dengan hukuman diatas 5 tahun penjara," pungkas Ade Zamra.


[FONT="Book Antiqua"][size="4"]4.Korban alami trauma karena digilir dalam 1 malam
Merdeka.com - Kasatreskrim Polres Inhil, AKP Ade Zamra mengatakan usai menangkap kelima pelaku yang telah merudapaksa ibu rumah tangga berinisial HIY (24), polisi kini melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan dari polisi yang mengajukan beberapa pertanyaan terkait kejadian pemerkosaan yang menimpa dirinya, kini HIY mengalami trauma berat.

"Dengan kondisi trauma, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Inhil. Kasus ini tengah kita selidiki, korban sudah kita mintai keterangannya, dan setelahnya pelaku akan kita periksa," katanya


ga penting

yg udah iso, ane minta cendol lagi 3 biji aja deh, buat nutupin serangan bata emoticon-Malu (S)

Diubah oleh ekihimawan 03-11-2014 19:32
0
23.5K
139
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan