CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005896107/mie-ayam

Mie Ayam Lovers < inside>

Tampilkan isi Thread
Halaman 90 dari 94
Quote:

patokannya apa nih gan?
wah.......asyik banget ni.
Quote:


kalo agan dtgnya dr arah TIM, agan terus aja ke arah stasiun cikini...nah ntar di kiri jalan ada sekolah SMP 1, nah persis depannya SMP 1 ada jalan masuk ke kanan.... agan masuk kejln tsb, ntar rmh mknnya ada dikiri, kecil rmh mknnya...namanya Bakmi Ayam dan Gado2 Bonbin
Quote:



nice info gan..buat bikin sendiri nih dirumah
Quote:


oke siap gaan terima kasih inponyaa..memang ajib nih mi ayamnya
aahhh judulnya aja bikin laper emoticon-Ngakak
kalo ane suka mie ayam theresia gan.
itu di menteng, depan sekolah st. theresia emoticon-Cendol (S)
Quote:


Jangan lupa buang dosa dulu gan sebelum pulang emoticon-Big Grin

rekomendasi...

Coba gan mie ayam gonar di belakang LP CIPINANG, jakarta timur dijamin mantaaappppp
saya penggemar mie ayam juga nih gan.. apa lagi klo d buat super pedes.. emoticon-Ngakak
mantap gan jadi laper nih
Wih mie ayam ini menurut gw ada 2 bos yg cetar banget.

Pertama mie ayam gondangdia gan, modelnya mie ayam chinese tradisional ala bakmi GM tp kata nyokap duluan gondangdia dibanding GM, rasanya halus bgt, ayamnya dengan bumbu yg pas, nah cuma disini gw mau makan pangsit goreng.. kalo mau dibandingin 11x lbh enak dr punyanya GM pangsitnya.. L.E.B.A.Y

Yg kedua tentu yg indonesia bgt, grobakan biru.. namanya mie bloon.. di menteng deket sekolah theresia.. pisa cafe lurus terus.. bukanya malem doank kalo ngga salah, ini endes karena daun bawang yg bisa tambah seenak jidat, plus gw bisa minta ayam topingnya di mangkok tambahan.. disini terkenal krn porsinya jumbo.. rasanya sebenernya standar aja, cuman konsisten.. ceileh..

Happy huntinh

Moss Agate Picture - Akik gambar Mie

Natural Moss Agate Chalcedony - Akik Gambar Mie
Khusus Juragan Mie dan Noodle Lovers

CS : Sumatera
Shape : Oval
Cutting : Cabochon
Color : Brownish
Transparency : Translucent
Luster : Silky
Carat Weight : 17.51 crts
Hardness : 6-7 Mohs
21.04x15.1x8.5mm

Mie aYaM
Spoiler for GRI Gems Lab:

wahhh manyap gan (y)
nyammm jadi laper gan, emoticon-Ngakak mie ayam combro ada ga gan
Quote:

klo ane suka makan mi ayam di bulak kapal gan, mi ayam semar china gan tp halal dstu
sbrang jln yg mw ke lp bekasi
Quote:


sipp mantap nambah lg referinsi,sipp gan

gileee banget ni mie ayam.. sadisss gan.. heheheheh
di bandung mana gan ?
Di seberang melawai pas samping bank danamon melawai ada mie ayam gerobak, namanya mie Pak Dhe. Ane dulu favorit mi ayamnya, tapi setelah nyoba mie yaminnya uhuuuuuy lgsh ketagihan. Sangking ketagihannya ane suka sebelum ke kantor bela2in makan yamien dulu padahal kantor ane di pondok indah dan rumah ane di tangerang. Enaaaaaak.. Temen kantor aja juga suka nitip kalo gw mampir disitu. Gak tanggung2 suka bawa titipan sampe 7 porsi ke atas ane bawanya.
Halaman 90 dari 94


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di