Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rudibelarusAvatar border
TS
rudibelarus
Bukan Badai tapi Ketidak Tahuan
Kenali hati dan otaknya bukan wajahnya,karena yang demikian itu tidak dibenarkan, dan jika kamu memilih yang terakhir , niscaya kamu tak kan pernah lepas dari belenggu fatamorgana.
Ia terlihat menawan namun tak mampu tuk kau gapai, memang seperti itu adanya.ia terlahir sebagai ilusi dalam hidup mu.
Ia bak ilusi dipandangan mu, sesak dihati dan acap kali kan jadi aral melintang dalam setiap langkah mu.
Jika ia terus mendengki dengan apa yang kau dapat maka sesungguhnya ia sudah membuka tabir topeng dalam dirinya ,sesuatu yang tak pernah ia sadari.
Namun kadang telinga ini menangkap deru lirih rintihan bak semilir angin yang bisa menghancurkan sekalipun ia kokoh.Bak rel kereta yang tak berujung ia mengumandangkan dan menasbihkan dirinya sebagai seorang pesakitan ,kuat yang kau anggap kuat sebenarnya hanya sebuah tabir kemunafikan rapuhnya hati dan perinsip hidup mu.
Sakit, siapa yang lantas tersakiti?
Adakah kau pernah berujar bahwa ini hanya dugaan yang menimpa diri?
Saat ia perlahan-lahan mulai raib dari pandangan mu saat itu pula kidung yang acap kalai kau anggap seonggok daging itu memerah karnanya,sesuatu yang hanya dijumapi oleh ia yang berhati picik dan kekerdilannya dalam menanggapi setiap ayunan langkah kakinya, namun raga ini tak jua beranjak dari tempatnya semula.
Sejerni embun yang hadir menyambut esok hari mu yang kau nanti,namun ia tak sejernih embun.
Kau tak pernah jernih dalam berfikir tak jua bijak dalam bertindak, lantas asa seperti apa yang hendak kau gapai ,saat tindakan,sikap,pikiran serta tutur kata tidak mengarah kesejukan?
Lantas kau pun berujar “ Badai pasti berlalu “ namun seketika itu bibir ini lirih berseloroh “adakah kau sedang melawan takdir mu, atau kah kau sudah tersesat dalam imajinasi mu, sesuatu yang hanya sanggup kau pahami sendiri.
Akhirnya diri ini pun hanya sanggup menguntai kisah yang sudah tampak jelas kemana kan bermuara. Dalam hidup ini tak ada yang sia-siap,setiap kisah pasti ada hikmah yang mampu dipetik bahwa seseorang yang tak mampu menghargai dirinya untuk tetap dicintai orang lain, sesungguhnya ia tak pantas tuk menjadi yang halal bagi mu, karena kalau kau tetap melawan arus, kau akan menjumpai kapal yang karam,yang tak pernah mampu kau perbaiki bahkan dalam lamunan mu sekalipun.
nohopemiracle
nohopemiracle memberi reputasi
1
2.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan