Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

athoszMH10Avatar border
TS
athoszMH10
Developer Indonesia yang memiliki 1,3 juta pengguna, Rilis Aplikasi Foto Momento+
Jakarta, 2 November 2014 – Hari ini Madina Technologies mengumumkan ketersediaan aplikasi Momento+, sebuah aplikasi premium yang merupakan pengembangan dari Momento – aplikasi editor foto terbaik di Windows Phone untuk mengabadikan momen spesial Anda.

Momento memberikan lima kategori momen utama untuk para penggunanya, yaitu Place, Food, Baby, Event dan Sport. Pada masing-masing kategori terdapat beberapa template berbeda yang bisa digunakan untuk memberi keterangan pada foto. Momento juga menyediakan sticker, frame, dan filter untuk memperindah foto.

Momento+

Bagi pengguna yang gemar mengabadikan setiap momen dan gemar mengedit foto, aplikasi Momento hadir dengan versi premium, yaitu Momento+. Setelah mencapai angka 1,3 juta pengguna, Momento+ kini hadir dengan lebih banyak fitur dan konten serta tampilan yang lebih menarik. Beberapa fitur terbaru diantaranya ada Free Canvas Mode dan fitur kustomisasi teks.

Pengguna dapat menambahkan berbagai detail yang menggambarkan situasi yang terjadi berdasarkan suatu momen. Momento+ juga menghadirkan dua tambahan momen yaitu Weather dan Magazine, melengkapi momen yang sudah dihadirkan sebelumnya. Selain itu, pengguna akan menemukan berbagai macam filter, frame dan lebih dari 250 sticker yang dapat ditambahkan pada foto. Gambar yang sudah diedit dapat disimpan pada ponsel atau pada OneDrive, dan dapat dikirimkan melalui berbagai jejaring sosial. Saat ini Momento sudah mendukung 11 bahasa diantaranya Inggris, Indonesia, Turki, Spanyol, Portugis, Rusia, Perancis, Italia, Jerman dan Mandarin.

Aplikasi Momento+ dapat berjalan dengan baik di semua jenis Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 dan Akan hadir di Play Store dan Google Play Store untuk Akhir November ini. Aplikasi Momento+ sudah bisa diunduh melalui Windows Phone Store dengan tautan berikut: Download Momento+ at Windows Phone Store



Spoiler for Promotional Banner:


Spoiler for Screenshot:





Artikel Terkait



Diubah oleh athoszMH10 02-11-2014 08:36
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan