chef.dayatAvatar border
TS
chef.dayat
[mahal or murah?] Inilah Rumah Rp 17 Milyar Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
sumber http://www.rumahku.com/berita/read/i...slavina-409748



Pasangan selebritis muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sedang menjadi sorotan media. Acara pernikahan mereka bahkan dapat disaksikan secara langsung di televisi nasional oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mulai dari prosesi adat penyiraman hingga resepsi pernikahan yang akan digelar pada 19 Oktober 2014 mendatang di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Sebagai pasangan muda yang akan mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga, keduanya pun sudah mempunyai sebuah rumah idaman. Bahkan persiapan pembangunan rumah yang akan mereka tempati selepas menikah tersebut sudah dirancang sejak jauh-jauh hari. Tak heran jika harga pembangunan rumah ini dikabarkan mencapai angka Rp 17 milyar.

Lokasi rumah di Tebet Jakarta Selatan, rumah minimalis ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi yang mencakup tiga kavling tanah. Rumah milik presenter DahSyat ini mengusung konsep hijau, dimana terdiri atas sebuah hard lancscape (taman bawah), vertical garden dan roof garden. Konsep hijau ini dipilih sendiri oleh Raffi yang kemudian diaplikasikan langsung oleh desainer rumah tersebut.

Rumah ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kolam ikan, kolam renang, dan area terbuka untuk bersantai. Ada pula sebuah studio musik dan home theatre yang dapat digunakan Raffi untuk menyalurkan hobinya dalam musik dan menonton televisi.

Rumah mewah ini memang memakan biaya yang tidak sedikit dikarenakan pembelian harga lahan rumah sendiri diperkirakan mencapai Rp10 milyar, sedangkan untuk konstruksi rumah menghabiskan biaya sekitar Rp7 milyar.


Ane ngakak aja liat komentator fb yg ngatain rumah barunya raffi kelewat mahal..
Untuk lahan seluas 1000 meter persegi (100 are) ini termasuk harga miring. Kalo dibagi harga lahan jatuhnya cuma 170jt /are, (padahal di jakarta lho..)
Dan itu sudah termasuk bangunan dan interior..

Gak nyangka si raffi jeli juga untuk urusan beginian... emoticon-Big Grin

maap salah itung 1,7 M per are jadinya emoticon-Big Grin
Diubah oleh chef.dayat 02-11-2014 04:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan