eyangdukun2013Avatar border
TS
eyangdukun2013
Menteri Susi Mudik Pakai Helikopter Pribadi, Disambut Haru Keluarga
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akhirnya tiba di Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (1/11/2014). Jadwal kepulangannya sempat tertunda sehari karena menyelesaikan pekerjaan di Jakarta.

Susi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang warna gelap itu tampak didampingi pejabat Kementerian KKP. Rombongan tiba di helipad di kompleks rumahnya di Jalan Merdeka, pada pukul 07.15 WIB.

Bos Susi Air tersebut disambut haru keluarga dan karyawan. Ini adalah kepulangan pertama Susi sebagai menteri.

Susi sempat berziarah ke makam orangtua yang berjarak sekitar 1 km dari rumahnya. Saat ini, ia telah berada di rumahnya yang luas dan asri.

Menurut informasi dari keluarga, Susi berangkat dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Piaggio Avanti miliknya menuju Bandara Nusawiru Ciamis. Dari Ciamis, ia melanjutkan perjalanan ke Pangandaran dengan menggunakan helikopter pribadi.

Seharusnya, Susi tiba di Pangandaran, Jumat (30/10) kemarin. Tapi karena masih ada tugas di Jakarta, ia baru bisa pulang hari ini. Ratusan warga yang menanti kedatangannya di beach strip (landasan) milik Susi kecewa karena sang menteri batal landing. Di Pangandaran, selain mudik, Susi dijadwalkan bertemu nelayan.

sumber: http://news.detik.com/read/2014/11/0...991101mainnews

mantap
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan