Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rismaaaaAvatar border
TS
rismaaaa
Sisakan Akhir Pekan Agan Bersepeda ke Tebing Keraton Bandung [mantappp!!]
SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
Sisakan Akhir Pekan Agan Bersepeda ke Tebing Keraton Bandung [mantappp!!]

Sisakan Akhir Pekan Agan Bersepeda ke Tebing Keraton Bandung [mantappp!!]


Quote:


langsung aja gan hajarrr !!!
Bagi warga bandung tempat wisata tebing keraton mungkin udah ga asing lagi, khusus nya untuk warga wilayah bandung utara tepat nya daerah dago atas. Tempat ini menyajikan pemandangan yang sangat menakjubkan, dengan tebing yang curam tetapi kita bisa menyaksikan keindahan pohon-pohon dari ketinggian. ane kira intermezzo tentang tebing keraton nye udah cukup ye hehe
Di bandung aktivitas bersepeda udah banyak di minati setelah walikota kita Ridwan Kamil menganjurkan warganya untuk bersepeda di hari jumat, namun tiap akhir pekan di salah satu ruas jalan kota bandung di jadikan tempat untuk car free day aka hari bebas kendaraan. Salah satu nya daerah taman cikapayang daerah dago .

Spoiler for mulustrasi:


Langsung aja kali ye ane ceritan tentang pengalaman ane dan sahabat ane beberapa minggu yang lalu bersepeda k daerah tebing keraton .
akhir pekan kemaren ane dan tmn berencana berolah raga sepeda. awal nya kite cuman niat bersepeda ampe taman cikapayang, tapi salah satu dari teman ane bilang ada track sepeda yang lumayan menguras tenaga tapi bisa terbayar ama pemandangan yang sangat indah. Di situ kite mutusin untuk melanjutkan perjalanan ke daerah dago atas . perjalanan yang sangat melelahkan, banyak tanjakan menuju tempat tersebut, sampai ada bapak” yang ternyata dari belakang bebarengan bilang gini “neng meni matador”bingung kan maksud nya apa bapa itu bilang matador, dan ternyata artinya itu Manggih Tanjakan Dorong aka Ketemu tanjakan dorong .. lucu juga xixixixi
tapi emang iye gan, jalanan nya ajippp banget. untung ane sekarang masi idup emoticon-Sorry
Skip… skippp..

Kita lewati jalan Tubagus Ismail terus Dago Pakar . tapi di perjalanan kita di suguhi pemandangan alam yang sangat sejuk, jauh dari hiruk pikuk kendaraan yaa meskipun ada beberapa kendaraan yg lewat. Sampai lah kita di tempat peristirahatan yang bernama “waroeng bandrek” bagi bikers mungkin warung ini udah ga asing lagi. Kita beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke tebing, di warung kita bisa makan dulu atau mungkin cuman istirahat dan lenjeh-lenjeh menghilangkan rasa cape yang teramat sangat *lebay*.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for WARBAN gan *tebak deh ane yang mana :


Okeyyy, setelah lumayan cukup beristirahat, kita lanjutkan perjalanan ke tebing keraton emoticon-I Love Indonesia (S)
Informasi, dari warung bandrek ke tebing keraton tinggal beberapa kilometer saja kira-kira 2km lagi, mayan emoticon-Cape d... (S)
Meskipun udah sangat cape banget kita tetap bersemangat menggowes sepeda hingga titik keringat penghabisan emoticon-Berbusa (S)pada akhirnya kami sampailah k tempat yang kita tuju dengan selamat emoticon-I Love Indonesia (S) soalnya track jalanan masi bebatuan. Bagi pemula seperti ane cukup memacu andrenalin, untuk masuk k kawasan kita di kenakan pembayaran tiket sebesar Rp.11.000 dan sepeda kami bawa k dalam, soalnya belum ada parkiran khusus sepeda gan ..

Spoiler for Pemandangannya gan sejuk di mata :


Spoiler for rasa lelah terbayar sudahhhhh:


Kita di sana nikmati pemandangan yang sangat asri, tebing yang curam, pohon yang hijau, udara yang sejuk membuat kita semua enggan untuk meninggalkan tempat ini. Beberapa jam kita beristirahat di bawah pohon sambil tiduran, hingga jam 2 siang kita baru melanjutkan perjalanan pulang..

Quote:
0
5.2K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan