Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kolombus2Avatar border
TS
kolombus2
(cantik gan) Aom Manaying, Si Cantik Asal Thailand 'Kembaran' Olivia Jensen
Beradu akting bersama aktris tomboy Thailand, Tina Jittaleela pada tahun 2010, YES OR NO, membuat nama Sucharat Manaying langsung populer. Tak butuh waktu lama bagi wanita yang kerap dipanggil dengan Aom ini langsung diperhitungkan dan menjadi salah satu aktris Thailand favorit.
Wajahnya yang begitu imut kendati pada tahun 2014 ini dia sudah menginjak usia 26 tahun, membuat Aom dikagumi. Kini dengan popularitas yang digenggamnya, nama Aom masuk dalam jajaran komoditi panas entertainment Thailand yang sangat dikenal sampai di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Namun bagi para fans Aom di Indonesia, wajah Aom dianggap mirip dengan aktris cantik Olivia Lubis Jensen. Saat Aom dan Olivia tersenyum, tak sedikit fans yang menilai kedua aktris beda negara ini sangatlah serupa. Seperti apa sih kecantikan Aom yang katanya mirip Olivia?


(cantik gan) Aom Manaying, Si Cantik Asal Thailand 'Kembaran' Olivia Jensen
Percayalah, Aom Manaying adalah wanita yang terlahir pada 9 Januari 1988. Hal itu membuat Aom pada tahun 2014 ini telah menginjak usia 26 tahun! Mungkin beberapa dari kamu akan tidak percaya. Tak masalah, karena Aom memang dikaruniai wajah yang begitu imut.

Selain itu, Aom yang bertubuh langsing ini juga memiliki tinggi badan hanya 154 cm. Yang membuat Aom memang terlihat mungil untuk wanita seusia dirinya. Sehingga tak heran jika banyak fans yang sejatinya mengira Aom masihlah berusia belasan tahun, alih-alih sudah lebih dari seperempat abad umurnya.[/SPOILER]

Spoiler for 2. Senyumnya Cantik:


Spoiler for 3. Bisa Tampil Konyol:


Spoiler for 4. Seperti Masih Remaja:


Spoiler for 6. Song Hye Gyo-nya Thailand:


Spoiler for 7. Mirip Olivia Jensen:

Spoiler for 8. Buatmu Gemas:


Spoiler for Tambahan gan :



Quote:


Spoiler for Artis kita gan OLvia Jansen:


Quote:



Quote:


Bukti Bukan Repost

Sumber
Diubah oleh kolombus2 13-08-2014 12:37
0
29K
78
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan