Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Modus penculikan anak di Carrefour Paling Kejam

Perhatian buat semua ORANGTUA...

Seorang ibu sedang melongok persediaan daging yg ada dan sesaat kemudian berbalik dan menemukan bahwa anak perempuannya yg berumur 4 tahun tidak berada lagi ditempat/ hilang. Saya pada saat itu kebetulan sedang berdiri disamping ibu tsb dan kemudian ibu tsb memanggil2 anaknya tetapi tanpa hasil.

Saya kemudian meminta tolong kepada seorang pegawai Carrefour utk mengumumkan kehilangan anak tsb melalui pengeras suara. Hal mana dilakukannya dgn segera berjalan disamping saya kesebuah telepon yg tersedia dan mengumumkan bahwa semua pintu dan jalur keluar manapun supaya segera ditutup/dikunci dgn menyebutkan sebuah kode tertentu. Kemudian seluruh jalan keluar dgn segera ditutup. Keseluruhannya ini hanya butuh waktu 3(tiga) menit sejak saya meminta untuk diumumkan.

Mereka kemudian berhasil menemukan si anak kecil tsb dalam keadaan terbius disalah satu ruang kamar mandi yg ada. Kepalanya sudah setengah dicukur, hanya mengenakan pakaian dalamnya saja dan ada tas pakaian, sebuah pencukur (razor) dan sebuah wig dilantai disampingnya. Jadi siapapun orang ini, dia berhasil mengambil anak gadis tsb membawanya ke kamar mandi, mencukur separuh kepalanya dan melepaskan pakaiannya hanya dalam waktu kira-kira kurang dari 10 menit.

Hal mana membuat saya geleng2 kepala, hampir tidak dapat dipercaya.
Jadi harap mengawasi anak/cucu Anda ketika sedang berada ditempat terbuka seperti Mall Mall dimana akan sangat mudah terpisahkan secara tak sengaja.

Dalam kasus diatas hanya dibutuhkan waktu yg sedemikian pendeknya untuk melaksanakan kejahatan itu. 5 menit lagi saja dan anak tsb akan sudah lewat dari pintu dan hilang.

Hingga saat ini saya masih tidak habis pikir bagaimana mungkin ada orang yg segila ini, apalagi dapat melaksanakan hanya dalam hitungan menit saja.

Dan yang lebih parah, setelah berhasil menculik , organ tubuh anak akan dijual.

Sumber berita ini didapatkan dari BBM broadcast yang beredar, dan mungkin ada yang tahu korban yang sebenarnya dan bisa share dimari. Tks

Spoiler for Bagi Agan dan Sista yang Jago Inggris, gunakan bakat anda untuk mendapatkan uang dimari....:
Diubah oleh yakuza69 31-10-2014 01:49
0
13.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan