Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pengencobamainAvatar border
TS
pengencobamain
26 thn baru sunat, tolongin dong
Begini agan2...
Ane skrg umur 26 th dan baru dikhitan 12 hari yang lalu.
Ada bbrp pertanyaan dan ketakutan yang timbul pada saat2 penyembuhan ini. Ane jg googling2 cari2 info seputar sunat, tapi justru malah sedikit worried.

Apa yg saya kuatirkan???

1. Bengkak saya belum kempes2, memang sih bengkaknya berkurang.. tetapi kulit bagian bawah kepala penis ane masih bengkak (bendol2 kayak mini eggs) dan basah/ mbelenyek pdhl kulit jahitan yg lainnya sudah kering tapi masih meninggalkan bekas dan proses menyembuhan. Agan2 yg pernah sunat waktu dewasa, kapan sih bengkaknya bener2 kempes? Dan apakah yg bendol2 kayak telor kecil2 itu jg bisa kempes.. ane kan kuatir kalo tu bendol2 gak hilang akan merusak estetika dedek ane.. hehe..

2. Setelah saya googling, ternyata saya baru tau kalo sunat itu ada bbrp tipe, ada yg tight (ketat) dan loose (longgar). Coba agan2 googling soal bedanya kalo belum tau... yg ane takutkan... apakah punya ane ini tight, loose, ato terlalu banyak motongnya? Kalo terlalu banyak kulit yg dipotong, katanya waktu ereksi akan terasa sakit karena kulitnya ketarik.. Ane sedikit menyesal kok ga baca info itu sblm sunat, kalo ane baca, kan ane bisa request ke dokternya dulu. Dokter saya jg gak nanya mau yg tight ato loose, lgsg aja di potong. Punya agan2 yg mana? Dan kalo yg tight, apakah terasa sakit/ gak enak pada saat ereksi?

3. Ada seperti benjolan keras di dekat jahitan tapi di dalam kulit. Kalo diraba baru kerasa. Kalo lagi ereksi, kelihatan benjolannya. Apa itu bisa hilang? Kata dokter ane itu ikatan pembuluh darah dan bisa hilang sendiri. Apa agan2 jg mengalami hal seperti itu waktu penyembuhan sunat? Kalo iya, brp lama hilangnya?

4. Agan2 yg sunat waktu dewasa, setelah brp lama agan2 bisa mulai melakukan hub seksual/ masturbasi sejak dikhitan?

Oya.. saat ini saya minum obat namanya harsen, ga tau obat apa, dikasih dokternya.
Sebelumnya sudah minum 2 macam antibiotik dan 2 macam obat nyeri selama 10 hari.. ini hari keempat saya minum obat yg namanya harsen.

Mohon bantuannya ya agan2 yg berkenan menjawab kekuatiran2 ane.

Share jg dong pengalaman2 agan yg sudah sunat...terutama soal masa2 penyembuhannya, bengkaknya, dan lain2nya.
0
12.6K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan