molanayAvatar border
TS
molanay
'Dilamar' Ariel, Ini Jawaban Manis Sophia Mueller


Kapanlagi.com - Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Mueller terus jadi topik hangat belakangan ini. Apalagi jika bukan tentang kepastian keduanya melenggang ke pelaminan. Baru-baru ini, Sophia angkat bicara soal kedekatannya dengan Ariel.
Awalnya, Sophia sempat enggan dan malu-malu ketika ditanya tentang Ariel. Namun, janda dari Indra Lesmana dan Michael Villareal ini akhirnya mau membuka suara juga.

"Pokoknya kita jalanin saja yang ada di depan," kata Sophia saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (25/8).

Sophia mengaku sudah bertemu dengan keluarga Ariel. Selain itu, anak mereka berdua dari pernikahan sebelumnya pun menyambut positif. Lalu, apakah benar Ariel dan Sophia sudah melangsungkan lamaran?

"Oh ngelamar, nanti itu gampang lah, kalau memang sudah sampe sana pasti Anda akan tahu, saya nggak pernah ada rahasia," tambah wanita berdarah Jerman tersebut.

Meski nampaknya tak ingin terburu-buru, namun Sophia merasa sudah mantap menambatkan hatinya kepada Ariel. "Saya nggak pernah ragu-ragu orangnya," ucapnya.

SUMUR
Diubah oleh molanay 26-08-2014 04:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan