ini chat ane sama insta
Quote:
Support manager 13
Hello, how may I help you?
Halo, ada yang dapat saya bantu?
20:52
You
saya kemarin komplain ke bagian antifraud bahwa alasan mengapa account saya di disable
dan jawaban mereka adalah
The account was deposited using bonus funds only so it was blocked
permanently. In this case blocking means exclusion from "Bonus for
posting" campaign.
apakah ada aturan baru bahwa harus deposit?
20:54
Support manager 13
Akun yang sudah diblocked permanent tidak dapat dibuka kembali.
Dalam hal ini, anda dapat menghubungi pihak admin forum jika anda ingin mengenatahui detail informasi permasalahan anda.
20:55
You
saya tidak masalah account saya tidak kembali namun saya butuh alasan yang kongkrit
dan kemarin dari cs saya perlu tanya ke bagian antifraud dan demikian jawabannya, lalu artinya apa?
pihak forum juga tidak bertanggungjawab karena ini murni dari antifraud yang melakukannya
dari pehamanan saya bahwa tidak di perbolehkan account yang murni menggunakan uang dari bonus campaign tanpa deposit terlebih dahulu apakah itu benar?
20:58
Support manager 13
Penjelasan dari pihak antifraud department kami sudah jelas bahwa akun anda telah diblokced permanent.
20:59
You
saya tahu, yang saya ingin diskusikan kepada anda sebagai costumer service, adalah kenapa saya di bloked? saya tidak melakukan trading balance
21:00
Support manager 13
Pemblokiran hanya dilakukan oleh pihak antifraud department.
Dan untuk detail permasalahan anda hanya mengacu pada pihak yang terkait.
Jika anda ingin mengetahui detail permasalahan anda, anda dapat menghubungi mereka kembali.
21:01
You
tolong di baca sekali lagi
saya ingin tahu apakah ada aturan bahwa harus deposit dahulu untuk trading aman menggunakan dana dari bonus campaign?
21:03
Support manager 13
Anda dapat mengetahui detail peraturan bonus campaign sebelum anda mengikuti program tersebut.
Akun anda telah diblock oleh pihak antifraud department, hal tersebut hanya bersangkutan oleh pihak terkait.
jadi mohon dipahami.
21:05
You
percuma anda menjadi support kalau saya suruh komplain ke bagian2 lain, dan anda pun tidak memberikan solusi..
21:06
Support manager 13
Mohon anda pahami, kami hanya menjawab genaral issue saja.
Sedangkan permaslahan anda bersangkutan oleh pihak specialist department.
Dan disarankan kepada anda agar anda membaca ketentuan-ketentaun yang kami sediakan sebelum anda bergabung dengan program tersebut.
chatnya di putus gitu aja ama cs,
gimana gan ada solusi? ane tanya apa ada aturan baru buat deposit apa kagak malah jawabnya ngalor ngidul