CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasan Unik Penumpang Commuter Line (Bogor)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451b904bccb17201b8b4572/kebiasan-unik-penumpang-commuter-line-bogor

Kebiasan Unik Penumpang Commuter Line (Bogor)

Kereta sudah jadi transportasi utama saya untuk ke kantor mulai. Sebenernya dari jaman kuliah (1998) juga sudah sering naik sih, mulai dari jenis kereta ekonomi,

Kebiasan Unik Penumpang Commuter Line (Bogor)

lalu ada pakuan AC, pakuan kipas angin, sampai saat ini semua seragam yang dinamakan Kereta Commuter Line.

Kebiasan Unik Penumpang Commuter Line (Bogor)

Dari keseharian ini, ada beberapa kebiasaan yang menurut saya unik:

Gerbong yang sama
Beberapa penumpang ternyata selalu naik di gerbong yang sama, dan bahkan di kursi yang sama
Berbeda dengan saya yang penting keangkut di kereta emoticon-Ngakak
Mereka yang selalu naik di gerbong yang sama ini, biasanya berkelompok. Terkadang mereka ini yang membuat suasana gerbong semakin ramai dengan saling bercanda, namun kadangkala juga malah membuat sebal penumpang lainnya

Jalan ke gerbong depan
Saya perhatikan, jika kereta akan sampai stasiun Bogor, beberapa penumpang akan mulai jalan ke arah gerbong depan, sehingga penumpang akan menumpuk di depan, bahkan sampai ke gerbong khusus wanita. Petugas keamanan pun sepertinya sudah maklum dengan ini

Berebut turun dan berlari
Setelah sampai di stasiun Bogor, beberapa penumpang berebut turun dan berlari ke arah gate out, seolah sedang berlomba untuk pertama sampai keluar stasiun.

Sementara ini dulu yang saya ingat emoticon-Malu..nanti diupdate jika ada tambahan..atau ada yang mau menambahkan...silahkan...
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh hansip
kalo jaman dulu pada berebut naik ke atap kereta gan hehe tapi seru berebutnya
desek2an ma yg mo turun gan...
Unik juga yak emoticon-Big Grin
Quote:


bener banget gan..skrng sih uda pada ngga ada yg berani hehhee

kalo ane heran sama penumpang yang mau turun bukannya ngomong cuma bisa dorong-dorong doang
rusuh pas mau turun takut kelewat stasiunnya
padahal kalo ngomong baek-baek orang juga ngerti bakal ngasih jalan kecuali kalo emang udah padet banget emoticon-Big Grin
tapi gak semua penumpang kaya gitu kok, tenang aje naek commuter line enak kok
Roker (Rombongan Kereta)
emoticon-Ngakak

Selalu punya cerita unik klo lihat mereka (teman2 kerja).

Dulu pernah juga
waktu kulian di Depok (Kalibata-Depok)
Waktu jalan2 ke kota (Kalibata-Kota)

Mulai sebelum ada gerbang khusus sampai commuterline.

Kejadian lucu:
Sore Hari, Kota-Kalibata-Ps.Minggu
Saking padetnya, pulang belanja dari asemka, sdh dekat kalibata,
mau turun, sudah mendekat ke arah pintu,
eh malah terdorong sama org yg mau ke bogor
hasilnya malah turun di pasar minggu emoticon-Ngakak
Quote:


kalau ini kayaknya umum di semua stasiun ya gan hehehe

Quote:


hahaha, bener bener..ane sih biasanya bilang bae-bae, mau turun di stasiun berikutnya, biasanya dikasi jalan..kalau masih bebel juga, baru deh sikut bicara emoticon-Ngakak
Quote:


roker kayaknya pernah ngalamin kelewat stasiun karena penumpang uda padet bgt..pinter2 na kita aja nyusun strategi buat keluar hahhaa

Kalo di tempat ane bukan naik kereta kalo mau ke kampus, tapi naik fery buat nyeberang laut gan

emoticon-Cool
Quote:

wuih..seru amat..boleh di share dimari gan info na...
Belom.peernah naik comitter line ane emoticon-Cape d...
Pernah juga peramex gan emoticon-Cool
Quote:


Gak seru seru amat gan, paling 10-15 menit udah nyampe. Share info apanya yah?

emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ngapain dikejar? kali-kali biar keretanya yang nyamperin... emoticon-Ngakak

Quote:


mau ke kampus liat laut khan..di Bogor mana ada laut hehhe..seru..atau malah biasa aja ya, ngebosenin emoticon-Bingung (S)

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
harus coba nih emoticon-Ngakak
belom pernah naik kereta gaaannnn emoticon-Frown
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di