Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eryadityaoneAvatar border
TS
eryadityaone
(share) modus penipuan di stasiun kereta Gambir
Selamat siang, sore n malem agan n Aganwati semua.
Hari ini Rabu tanggal 29 Oktober 2014, kira-kira pukul 15.30 WIB. ane kena tipu di stasiun kereta Gambir gan. Sekedar share aja buat para kaskuser agar berhati-hati jangan sampai kejadian kaya ane..emoticon-Malu (S)

Kejadiannya ane lg mo pulang ke Lampung gan, sambil nunggu bis Damri yg keberangkatannya masih jam 8 malam, sambil menunggu waktu, ane nunggu di sevel yg di depan pintu masuk yg ada jembatan penyeberangan, dkt parkiran motor. Waktu itu ane duduk sendirian sambil ngopi, trus tau2 ada mas2 yg kemudian duduk di sebelah ane. Awalnya ane g curiga, setelah agak lama orang itu nanya ke ane, "mas pinjem korek nya" (secara ane g merokok). trus ane jawab "maaf mas saya g punya korek"emoticon-Malu (S) .
Nah dari situ si mas ni nanya darimana mau kemana mas?, ane jawab mo ke lampung. Trus mas itu cerita (ane g nanya2 loh) kalo dia itu asalnya dari magelang, dia tuh ditinggal kabur sama temennya, yang katanya mau ngasih kerjaan ke dia, bilangnya janjian di gambir. Kerjaan dia awalnya tukang bubur keliling, trus ada temennya yg nawarin kerja di ibukota untuk kerja jadi cleaning servis di kantor. Mas itu dah berusaha telpon temen yg mo ngasih dia kerjaan, tapi hpnya dah ngga aktif lagi, bilangnya dia dah2 hari nggelandang di gambir n nginep di masjid istiqlal. trus bilang kalo dia itu istrinya abis opname emoticon-Bingung (S) . Nah, kemudian dia bilang kalo ongkos dia dah mepet tinggal 20 ribu,n dia mo pulang ke magelang sambil buka dompet n ngeluarin ktpnya. Trus ktp di kasih ke ane ganemoticon-Bingung (S) , emang ane liat ktp nya orang magelang kota gan.
Trus dari cerita mas itu, kan ane jadi trenyuh gan. dlm hati ane, jaman sekarang ada aja orang yg nipu orang kecil (susah hidupnya).
Ya udah mas yang sabar aja, emang ongkos ke magelang berapa? kata ane.
Dia biLang 200 rb. trus mas kalo ada duit saya bisa minjem dulu ngga? nanti begitu saya sampe rumah saya transfer ke rekening mas. ini ktp saya bawa aja mas.kata dia sambil kaya mo nangis.. emoticon-Bingung (S) .
Secara ane kan jadi galau gan.. dengan niat yang ikhlas n duit di dompet dah mepet, ane kasih lah mas itu 150 ribu. trus ane bilang ke mas itu kalo ati2 jaman sekarang jangan terlalu percaya ma orang yg mau ngasih kerja ngga jelas. Ya udah mas nanti pulang ke magelang tau kan bisnya yang mana? jangan sampe nyasar ya.

batere dah mo abis nih.. soalnya ni pake bb curve jadul ganemoticon-Malu (S)
0
5.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan