Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alam.lautAvatar border
TS
alam.laut
{HOT} Dugem dan DJ Seksi di SMAN Tangerang



MERDEKA.COM. Acara dugem yang menghadirkan DJ musik wanita dalam event final pertandingan basket antar sekolah pada Minggu (26/19) malam lalu, sudah berdasarkan persetujuan pihak SMA Negeri 1 Tangerang.

"Memang acara hiburan musik itu sudah terencana. Tetapi sebelumnya ada pembicaran internal, kita minta tidak boleh ada rokok, minuman keras, tidak boleh melanggar norma-norma dan harus dalam pengawasan guru. Dan memang tidak ada yang dilanggar," jelas Kepala Sekolah SMAN 1 Tangerang Prastowo, Selasa (28/10).

Menurutnya, berdasarkan pandangan para siswa OSIS yang selaku penyelenggara, acara itu tidak melanggar norma khusus. Namun ternyata masyarakat punya persepsi lain yang menilai tidak sesuai dengan moto Akhlakul Harimah.

"Anak-anak beranggapan itu tidak masalah, tapi namanya persepsi pasti berbeda. Kalau masyarakat tidak berkenan, ya kita hormati. Karena pada malam itu ada yang protes, acara DJ musik langsung kita hentikan," jelasnya Prastowo.

Prastowo menjelaskan bahwa acara tersebut sudah mendapat izin dari Dinas dan Kepolisian. Acara itu juga dibiayai oleh sponsor, sehingga pihak sekolah tidak mengeluarkan dana sepeser pun.

"Peserta yang ikut event pertandingan ada 60 sekolah se-Kota Tangerang, sedangkan yang datang di acara itu yang kebetulan masuk ke final ditambah yang membeli tiket karcis, jumlahnya kurang tahu," katanya.

Pihaknya sendiri sudah memberikan arahan kepada para siswa pasca dihentikannya acara musik DJ tersebut. Pihaknya juga menyatakan maaf jika acara tersebut mencederai hati masyarakat.

https://id.berita.yahoo.com/ini-jawa...115301661.html

Quote:
Diubah oleh alam.laut 28-10-2014 17:05
0
15K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan