CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym: Semoga Bu Susi Berhenti Merokok dan Pakai Jilbab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54508dcb118b46b06b8b4571/aa-gym-semoga-bu-susi-berhenti-merokok-dan-pakai-jilbab

Aa Gym: Semoga Bu Susi Berhenti Merokok dan Pakai Jilbab

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 38
mari doakan bu susi supaya bisa berikan yang terbaik aja buat mengurus bangsa ini
urusan lain mah itu hak nya dia

komennya pada kocak2 emoticon-Ngakak
tajir, mau dijadikan yang ke 3 a?
.
Quote:
Ente ente kalau belain jokowow mbok ya cerdas sedikit ... jangan didewakan mulu emoticon-Big Grin

Dikasih tahu ustad jangan nyeleneh molo emoticon-Big Grin ...

Inget namanya doi sesama muslim cuma ngasih tahu muslim lain emoticon-Big Grin , Itu kan fungsi sebagai sesama pemeluk agama muslim , bukan sok-sokan ngurusin oranglain ... kalau ente2 sekalian bilang aa gym urus aja istri aa gym ... ya ente ente sekalian urus aja istri2 ente emoticon-Big Grin

Inget bro fanatik jangan gitu gitu amat ...
Amin...di doain baik ya malah seneng lah, sapa tau jadi lebih sehat karena ndak merokok
emoticon-Takut ah..

pensboynya aa gym galak2 euy....
Quote:


lebih galak pensboynya jokowow bro emoticon-Belo

dibui nanti ..
lah ini pada bijimane sih
pan ngasih nasihat sesuai kapasitasnya
kalo di terima ya alhamdulillah kalo tidak di terima ya tidak mengapa
jangan malah menyudutkan yang memberi nasihat lah

ingat :
Perhatikanlah isi perkataan (nasihatnya) jangan di lihat siapa yang mengatakannya.

perkataan Aa gym bisa salah jika yang di nasihati nonI
kalo masih seagama tidak salah karena salah satu hak antar muslim adalah saling mengingatkan.
dan tidak perlu menjadi sempurna dulu untuk dapat mengingatkan seseorang.
emoticon-shakehand
Nggak nikah lagi AA? emoticon-Big Grin
Ora mutu
Quote:


Aa Gym: Semoga Bu Susi Berhenti Merokok dan Pakai Jilbab
Diubah oleh masutpb
Quote:


bu susi kan agamanya islam? kenapa ga boleh ustadz menghimbau untuk pake jilbab?
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngak habis pikir dh
Quote:

di berita nya gak ada bahas2 soal nafsu tuh , otak lu aja yg cabul dan ngeres

itu si aa gym cuma ngasih nasehat secara baik2 gitu , malah nyuruh supaya kita2 doain bu susi yang baik2

eh elu malah offside bawa2 urusan rumah tangga orang

dia punya bini 2 juga kimpoi secara sah kok , dia kagak sodomi bocah altar dan doyan selingkuh

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau numpang exis si aagim emoticon-Ngakak
aa ini gimana,,rokok urusan orang kalee,,gak usah koar2 di media

orang2 gak waras kyk LHI SDA Ratu atut kyknya perlu aa nasehatin
Waktu Ratu Atut ditangkap KPK, kenapa AA Gym nggak ada komentarnya yaah ??
emoticon-Bingung
Aa gym : semoga buk susi mau jd istri ke 3 saya jugak.... emoticon-Ngakak
tonggg tonggg ts
itu gambar perbandingan bu susi sama bu atut apa korelasinya?
gak bisa dibandingin gitu lah, maksud lu mau nyerang itu berarti
jadi lu bilang gpp ngerokok, kimpoi cerai asal sukses daripada berjilbab tp korupsi?

jaka sembung woi

kalo mau perbandingan yaa sama yang setara lah
kenapa gak lu bandingin sama Bu Risma? itu baru apple to apple

urus tu otong lu, jangan senggol sana sini.. jijay boo...emoticon-Betty
mestinya aa gym ngasih nasehat khusus juga buat atut biar ga korupsi. apa yg dilakukan susi ga merugikan orang lain, yg dilakukan atut merugikan orang banyak. mosok gubernur berpendidikan, jilbaban korupsi. ngasih contoh yg ga bener buat anak SD emoticon-Embarrassment
Halaman 2 dari 38


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di