Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Menkominfo Baru. Rudiantara Janji Sediakan Internet Cepat
Kabinet baru untuk masa pemerintah presiden Jokowi telah terbentuk. Satu nama Rudiantara yang menjabat sebagai Menkominfo baru kini tengah menjadi sorotan dalam perkembangan teknologi dan Informasi di Indonesia. Apakah Rudi dapat menyediakan kualitas perkembangan teknologi menjadi baik? Atau hanya tidak jauh berbeda dengan menkominfo sebelumnya yang malah membatasi penggunaan internet?



Terdapat sebuah harapan baru sepertinya bagi perkembangan internet di Indonesia dan ini merupakan kabar baik bagi netizen serta para gamers. Rudiantara selaku Menkominfo baru menjanjikan akan menyediakan akses internet cepat kedepannya.

"Bandwidth, yang kalian komplen kan bandwidth semua. Bandwidth kan teman-teman pers selalu komplen mengenai bandwidth lelet amat," ujar Rudi di Kantor Presiden, dilansir dari Merdeka.

Rudi menyatakan tidak memiliki target untuk membangun internet cepat di Indonesia. Setidaknya, dia berharap kecepatannya setara dengan negara-negara tetangga. "Kita kan punya benchmark dengan negara lain, tidak harus sama dengan Korea lah, yang penting mendekati negara tetangga," tambahnya.

Rencana penyediaan internet cepat ini memang tentunya menjadi harapan indah bagi seluruh pengguna internet di Indonesia. Sebelumnya mantan Menkominfo Tifatul Sembiring sangat tidak mendukung akses internet cepat di Indonesia, bahkan dirinya sempat melayangkan sebuah kata "internet cepat buat apa?"

Dalam periode 5 tahun bekerja, Rudi berjanji akan terus berupaya selain untuk meningkatkan akses kecepatan internet, dirinya akan meratakan jaringan internet hingga ke pelosok sehingga seluruh masyarkat indonesia bisa mengakses internet dan terhubung dengan dunia dari komputer dan mendapat pengetahuan tidak terbatas.

Source
0
3.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan