agussamaAvatar border
TS
agussama
Lucky Chance / Lucky Price LINE (pengguna line masuk.)
permisi agan semua, buat pengguna line pasti tau dong sama yang namanya lucky price sama lucky chance nya LINE, nah sebenernya ane pengen aja, soalnya kurang yakin sama lucky price & lucky chance nya yang di adain line, pengen tau aja agan2 ada yang pernah menang lucky price sama lucky chance nya line gak?? .

kasus lain temen ane pernah dapet cokelat yg di tukerin ke alfamart. pas di tukerin ke 3 alfa di kota malang, semuanya menolak dengan alasan yg sama yaitu gangguan jaringan speedy, ane heran sama temen ane gak nyerah2. dan pas ke alfa yg ke empat, di tolak lagi,, alesannya sama. dan temen ane bilang "kok alasannya sama semua sih mbak?" ahirnya dia dapet cokelatnnya. tapi kasir sendiri katanya memang agak ribet nulis data ini dan itu.
menurut ane, kalo gak mau repot ya gak usah kerja sama sama line, lagian mbok ya belajar tanggung jawab, ane yakin di luaran sana pasti banyak temen2 lain yg gagal dapet cokelat.
ya mungkin sebagian menganggap "ah cuma cokelat doang".. intinya bukan di cokelatnya, tapi tanggung jawab sama profesionalitas kerjanya.
Diubah oleh agussama 21-10-2014 23:54
0
23.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan