Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jessenyAvatar border
TS
jesseny
[Kabar duka] Soimah wafat
MERDEKA.COM. Soimah (2), warga Desa Pandanwangi Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, tewas dengan kondisi penuh luka bakar akibat orangtuanya tidak sengaja melemparkan minyak ke arahnya.

"Anak dari pasangan Teguh (40) dan Sriwati (31) itu terbakar setelah orangtuanya melempar ember berisi minyak tanah secara spontan hingga mengenai tubuh Soimah," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto melalui Kapolsek Peranap AKP Benhardi SH di Rengat, seperti dikutip dari Antara, Senin (27/10).

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu sore di Pandan Wangi Kecamatan Peranap. Awalnya, ibu korban menyalakan lampu templok yang digantungkan di dinding rumahnya. Namun, tiba-tiba lampu teplok tersebut jatuh pas ke dalam ember berisi minyak tanah yang merupakan stok jualan orangtua korban.

Melihat minyak tanah dalam ember itu menyala, ayah korban (Teguh) panik dan secara spontan langsung melemparkan ember tersebut ke teras rumah.

"Teguh tak menyangka di teras itu ada anak kandungnya sedang bermain, sehingga ember berisi minyak tanah yang terbakar itu langsung membakar tubuh anaknya," katanya.

Menurut dia, Teguh berupaya memberikan pertolongan, bahkan dirinya pun ikut terbakar setelah menerobos api yang membakar anaknya. "Soimah langsung dilarikan ke Puskesmas Peranap, namun oleh Puskesmas tersebut ia dirujuk ke RSUD Indrasari Rengat," ujarnya.

Nyawa Soimah tak dapat diselamatkan, ajal menjemputnya ketika dalam perjalanan menuju RSUD Pematang Reba.

SUMUR
0
5.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan