Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakpajaAvatar border
TS
anakpaja
air terjun kolam / waterfall
Taman Waterfall dan Backyard Air Terjun




Dengan membangun air terjun di kolam anda ,dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk ikan Anda, selain manfaat terapeutik bagi Anda luar biasa. Suara menenangkan air terjun taman Anda akan membawa Anda kembali ke alam. Anda akan dapat membuka jendela dan mendengar suara air mengalir di atas batu-batu. Ini akan mengingatkan Anda tentang waktu dari masa muda Anda apakah memancing dengan ayah atau perjalanan keluarga Anda ke pantai ini akan memikat ke dalam keadaan santai pikiran untuk sepanjang hari Anda.

Salah satu manfaat dari memiliki air terjun adalah meningkatkan molekul air dan membawa lebih banyak oksigen ke air kolam, menciptakan habitat yang ideal bagi ikan Koi Jepang.Karena hal ini dapat membuat oksigenator alami untuk kolam Anda.

Cara terbaik adalah untuk memiliki air terjun dalah ,air jatuhnya jatuh ke kolam kecil dulu sebelum memasuki kolam Anda dan kemudian meluas ke kolam utama untuk menghindari mengagitasi air di kolam utama terlalu banyak.

Anda dapat membuat beberapa tingkat di air terjun untuk membuatnya lebih menarik. Jika Anda membuat setiap tingkat sedikit lebih lebar, Anda akan menciptakan efek yang membuatnya tampak lebih besar.



Ankakoipond.blogspot.com
0
8.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan