Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Felmentia1Avatar border
TS
Felmentia1
GARA2 INGIN PEMBUKTIAN CINTA, WANITA INI MALAH DI TINGGAL PACARNYA



Setiap perempuan pasti punya harapan tentang kisah cintanya, selain ingin menjadi realistis, banyak wanita yang ingin kisah cintanya di bumbui hal romantis, namun wanita ini GATOT (Gagal Total) mendapatkannya.


terjadi pertengkaran yg heboh dan anti mainstream di Dongmen Old Street, Shenzhen China. awalnya calon mempelai pria mau melakukan wedding photo session lagi nungguin si mempelai wanita make up, sang pria berharap wanita tersebut dapat berdandan cantik bagaikan bidadari turun dari langit. emoticon-Kiss (S)


Namun tak lama kemuan sang Pria Shock ampir aja jantungan setelah melihat tunangannya itu. ia memang telah menggunakan gaun pengantin yang cantik , putih dan luar biasa, tapi ia berdandan ala nenek peyot , rambutnya di buat beruban, kucel, jelek dan awut2an, bahkan wajahnya pun di buat kerutan-kerutan. emoticon-Cape d... (S)


wanita ini sebenernya pengen tau apakah si pria mau mencintainya hingga ia peyot seperti itu di usia 70 tahun, ia juga ingin melakukan pemotretan dengan dandanan peyot bersama pria tersebut. Namun yang didapatkannya adalah kemarahan sang calon pria yang seperti gunung kelud meletus. emoticon-Mad (S)


sebenarnya pria tersebut sudah berusaha membujuk si mempelai wanita untuk make up ulang, tetapi apa daya si wanita ga mau. maka pria tersebut esmosy, muarah besar dan pergi meninggalkan si wanita tersebut di keramaian kota, banyak yang melihatnya pula.emoticon-Cape d... (S)


tinggallah wanita itu hanya bisa menangis cetar membahana, membuat orang yang melihatnya miris soalnya pertengkaran mereka seperti sinetron yang ada di indonesia. banyak orang yang prihatin dan menenangkan wanita tersebut dan meninggalkan lokasi tersebut...emoticon-Berduka (S)





NASEEBB APEESSSS
gimana pendapat agan2 nih??


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh Felmentia1 27-10-2014 11:45
0
3.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan